Skip to main content

Category : Kebijakan


Kapolres: Dana dari Masyarakat Harus Sesuai Ketentuan UU

Maraknya pungutan liar yang terjadi membuat penegak hukum harus lebih ekstra dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat. Selama ini banyak warga yang kurang mengetahui prosedur administrasi kepengurusan dalam bentuk apapun.

Desa Berprestasi PBB-PP Diharapkan Dapat Hadiah

Pemerintah Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban berharap adanya hadiah berupa uang atau dana yang diperuntukkan kepada desa berprestasi, dalam melunasi Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-PP).

Kecamatan Grabagan, Tergetkan Pelunasan PBB-PP Tercepat

Di tahun 2016 lalu, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban mendapatkan prestasi yang bagus dalam melunasi Pajak Bumi dan Bangungan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-PP). Kecamatan yang berada di wilayah pegunungan kapur tersebut, mampu menjadi kecamatan yang tercepat kedua melunasi PBB-PP se-Kabupaten Tuban.

Inilah 4 Fungsi Saber Pungli

Tim Satuan Petugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Tuban memiliki empat fungsi sesuai dengan penerapannya.

Pertrokimia Klaim Salurkan 102 persen Kebutuhan Pupuk

Ratusan ribu ton pupuk tiap tahunnya yang dipasok ke Kabupaten Tuban masih dikeluhkan masyarakat. Namun demikian, Manager Penjualan Ritil Wilayah 1 Jawa-Bali PT Petrokimia Gresik, Joko Margono mengklaim telah menyalurkan 102 persen dari target pupuk bersubsidi untuk Tuban.

Kapolres: Pejabat Negara 'Haram' Tarik Pungli

Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fadly Samad mengatakan, jika pejabat Negara jangan sampai melakukan pungutan Liar kepada masyarakat. Sebab, pejabat Negara sudah mendapatkan gaji dari Negara.

Diskoperindag Programkan Kopwan Punya Bank Sampah

<span style="font-family: sans-serif;">Selama ini Koperasi Wanita (Kopwan) di Kabupaten Tuban, khususnya di Kecamatan Montong masih menonjolkan usahanya yakni, usaha simpan pinjam. </span>

Operasi Simpatik Semeru 2017

Polres Tuban Klaim 85 Persen Upaya Teguran Bukan Tilang

Jajaran Polres Tuban dalam menggelar Operasi Simpatik Semeru 2017 mengklaim mengedepankan 85 persen upaya simpatik. Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Eko Iskandar mengatakan, operasi semeru kali ini merupakan upaya menekan angka kecelakaan di Kabupaten Tuban. Karena itu, operasi bersifat pencegahan atau sebagai langkah preemtif dan preventif

Kios Bensin 'Pertamini' di Parengan Terbakar

Dinas Tidak Bisa Berbuat Banyak

Tempat pengisian bahan bakar mini atau yang biasa disebut Pertamini di wilayah Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban terbakar, Senin (6/3/2017) pagi.