Skip to main content

Category : Kebijakan


Eks-PNPM Desak Pemerintah Membuat Regulasi Pengaman Aset

Unit Pengelola Kegiatan (UPK) atau yang sering disebut eks Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Kecamatan Jatirogo mendesak pemerintah guna membuat regulasi pengamanan aset PNPM. Landasan hukum tersebut dibuat, agar aset berupa fisik, ekonomi, dan kelembagaan eks-PNPM tetap lestari dan berkembang.

Permasalahan Hippams di Lapangan Harus Dirumuskan

Keberadaan Himpunan Penduduk Pemakai Air Minum dan Sanitasi (HIPPAMS) di wilayah Kabupaten Tuban masih terdapat kendala. Sebab itu, Asosiasi HIPPAMS Ronggolawe (ASPAROW) menghendaki permasalahan di lapangan yang dialami HIPPAMS dapat dirumuskan.

Polres Tuban Launching Siskaldu

Kepolisian Resort (Polres) Tuban melaunching inovasi terbarunya yakni Aplikasi Sistem Kecelakaan Lalu Lintas Terpadu atau Siskaldu, Rabu (1/3/2016).

Peserta Prona di Banjarworo Terkena Biaya Rp500 Ribu

 Warga Desa Banjarworo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban dikenai biaya Proyek Nasional Agraria atau yang kerap disebut Prona, sebesar Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah) setiap sertifikat. Oleh Pemerintah Desa program tersebut diikuti 800 peserta dan ditangani panitia Prona yang terbentuk beberapa waktu lalu.

Pasca Direhab, Kios Pasar Tunggulrejo Rp10 hingga Rp45 Juta

Renovasi atau rehabilitasi Pasar Desa Tunggulrejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban sudah hampir selesai dikerjakan. Dengan menggunakan dana Pendapatan Asli Desa (PAD) tersebut, pasar tersebut tampak megah dan bagus.

Wabup Tuntut Lurah Wilayah Kumuh ini Tingkatkan Kebersihan

Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein menuntut kinerja Lurah yang utamanya berada di wilayah potensi kumuh dituntut bekerja optimal. Dalam hal ini untuk menjaga kebersihan di tingkat lingkungan kelurahan.