Skip to main content

Category : Kebijakan


Bulog Targetkan 200.000 Ton Gabah di Tahun 2017

Memasuki tahun 2017, Perum Bulog Sub Divre Wilayah III Bojonegoro sudah tancap gas untuk memenuhi kebutuhan gabah dari wilayahnya. Pasalnya di tahun 2017 ini, Bulog mentargetkan 200 ribu ton dari tiga kabupaten yakni Bojonegoro, Tuban dan Lamongan.

Cegah Kebocoran Retribusi Pasar, Pemerintah Akan Luncurkan Sildamas

Penyetoran dan pembayaran semua jenis retribusi pasar di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, akan dilakukan melalui bank. Dengan cara penyetoran dan pembayaran ini, diharapkan mampu mencegah penyimpangan anggaran pada pos pendapatan pemerintah setempat.

Ada Program Pap Smear Gratis, Ayo Ikuti!

Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban melalui Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas programkan pemeriksaan pap smear gratis untuk masyarakat setempat. Program tersebut bertujuan memberi layanan kesehetan bagi perempuan secara cuma-cuma.

Penyaluran Rasta 2017 Akan Gunakan Voucher

Penyaluran beras sejahtera (Rastra) pada tahun 2017 di Kabupaten Tuban akan menggunakan sistem voucher. Sistem voucher ini diklaim dapat tepat sasaran lantaran by name by address atau disesuaikan nama dan alamat.

Munaqosah di Soko Tiap Peserta Bayar Rp 40.000

Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) DPK Soko selaku panitia penyelenggara munaqosah atau ujian di tingkat Taman Pendidikan Alquran mematok tiap peserta Rp40.000.