Skip to main content

Category : Kebijakan


Evaluasi Perkembangan, Memotivasi Desa Menata Kelembagaan

Sesuai Permendagri No. 81 Tahun 2015, tentang Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan, bukan sekadar mengatur bagaimana kegiatan nasional tentang Lomba Desa yang dilaksanakan setiap tahun, tapi lebih dari pada itu.

Setiap Camat Harus Miliki Data Kemiskinan

Dalam rangka rencana pemerataan pembangunan, Pemerintah Kabupaten Tuban mewajibkan setiap camat memiliki data titik kemiskinan masing-masing wilayah pemerintahannya.

Demisioner, Kartar Montong Pilih Ketua Baru

Selasa (21/3/2017) sore Karang Taruna Kecamatan Montong menyelenggarakan pemilihan ketua baru periode 2017-2022. Pemilihan ketua baru tersebut diselenggarakan di Pendopo Kantor Kecamatan Montong. Turut mengundang Pemerintah Kecamatan Montong, perwakilan dari Karang Taruna Desa dan beberapa keormasan di kecamatan setempat.

54 Toko Modern Belum Kantongi IUTM

Keberadan toko modern di Kabupaten Tuban diklaim belum ada yang memiliki Izin Usaha Toko Modern (IUTM). Hal ini ditengarai karena belum diterbitkannya Peraturan Bupati (Perbup) Tuban tentang Penataan dan Pembinaan Pasar yang telah dirancang sejak 2016 lalu.

Ini Lima Misi Kinerja Pemkab Tuban

Pemerintah Kabupaten Tuban, dalam melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2017, Selasa (21/3/2017) memiliki tujuan utama yang terangkum dalam lima misi yan menjadi target lima tahun ke depan.

Musrenbang RKPD Kabupaten Tuban

Bupati Inginkan Keterlibatan Semua Stake Holder

upati Tuban, Fathul Huda dalam pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2017, pada hari Selasa (21/3/2017), menginginkan adanya evaluasi dan pencapaian beberapa kinerja pada 2018 mendatang melibatkan stake holder atau pemangku jabatan terkait.