Skip to main content

Category : Peristiwa


Dengan Kartu, Nelayan Bisa Diprioritaskan

Di Kabupaten Tuban, kini sudah mempunyai kebijakan baru terkait dengan adanya penerapan Kartu Nelayan yang diprioritaskan secara khusus untuk Nelayan, sebab dengan identitas di KTP saja tidak cukup.

PDAM Lakukan Perbaikan Pipa Jebol

Pipa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Tuban yang jebol pada Rabu (27/1/2016), pada pukul 22.00 WIB telah dilakukan perbaikan oleh pihak PDAM. Pipa yang berada tepat di Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak ini merupakan penyuplai air terbesar ke kota bagian barat.

Korban Pohon Tumbang Tak Dapat Santunan

Meski terluka di jalan raya, namun korban yang terluka akibat pohon tumbang di Jalan Sunan Kalijogo, Rabu (27/1/2016) malam tidak mendapat santunan. Sebab, kejadian nahas tersebut bukan merupakan jenis kecelakaan lalu lintas.

Isu Helikopter Jatuh di Parengan

Diperiksa Polisi, Ini Pengakuan Pemilik Akun

Ahmad Nahar Sudrajat (23), warga Desa Kedungjambe, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, hanya bisa menyesal setelah memposting di media sosial, Facebook, tentang kabar jatuhnya helikopter di Kecamatan Parengan pada Selasa (26/1/2016) sore lalu.

Isu Helikopter Jatuh di Parengan

Polisi Periksa Pengunggah Kabar Helikopter Jatuh

Isu helikopter yang jatuh di wilayah Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, menggemparkan warga Tuban beberapa hari lalu. Usut punya usut, isu ini ternyata berawal dari postingan salah satu akun di jejaring sosial, Facebook, pada Selasa (26/1/2016) sore lalu.

Rumah Warga Kebonharjo Dieksekusi

Pengadilan Negeri Tuban didampingi Polres, TNI serta Polsek Jatirogo, hari ini Kamis (28/1/2016), mengeksekusi rumah milik Hindriyono, warga Dusun Krajan, Desa Kebonharjo, Kecamatan Jatirogo.

Jenazah Warga Plumpang Ditemukan di Sungai Ingas

Jasad warga asal Desa Sembungrejo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Kardiman (50) akhirnya ditemukan usai tenggelam di sungai Ingas, Dukuh Randap, Desa Pucangarum, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro.

SI Ingkar, Aliansi Katar Ring 1 Luruk DPRD Tuban

Ratusan warga yang tergabung dalam Alliance atau aliansi Karang Taruna (katar) Ring 1 PT Semen Indonesia meluruk kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban, setelah beraksi di kantor pemerintah Kabupaten Tuban, Kamis (28/1/2016). Aksi tersebut ditengarai penginkaran yang dilakukan oleh perusahaan yang bersangkutan.

Korban Pohon Tumbang Masih Terbaring di RS

 Korban pohon tumbang di Jl.Sunan Kalijogo pada Rabu (27/1) pukul 21.00 WIB masih dirawat di RSUD Dr.Koesma Tuban. Korban tersebut bernama Samiran (40) seorang warga asal Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban Kota, saat ditemui blokTuban.com Kamis (28/1) pagi kondisi korban sudah dalam keadaan sadar.