Skip to main content

Category : Peristiwa


Imlek, TITD KSB akan Rayakan dengan Sederhana

Perayaan Tahun Baru Imlek, yang jatuh pada 8 Februari 2016 mendatang, pihak Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Kwan Sing Bio (KSB) Tuban, akan menggelar perayaan tahun baru tersebut dengan sederhana.

Warga Was-was, Baleho Pilkada akan Roboh

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sudah berlangsung sejak 9 Desamber 2015 lalu, namun baleho yang digunakan untuk keperluan media sosialisasi pilkada masih terpampang di Kecamatan Montong, Jumat (29/1/2016).

Sehari, Tiga Pemotor Kehilangan Nyawa

Kurang dari sehari, terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Kabupaten Tuban, yang berujung pada hilangnya tiga nyawa pengendara.

PMII Tuban Gelar Konfercab XIV

Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tuban, menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-14 hari ini, Jumat (29/1/2016).

Isu Helikopter Jatuh di Parengan

Polisi Telusuri Sumber Awal Informasi Hoax

Petugas kepolisian dari Polres Tuban masih melakukan penyelidikan sumber awal adanya informasi hoax jatuhnya helikopter di Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, beberapa hari lalu.

Peternak Lebah, Manfaatkan Jagung Muda Tingkatkan Produksi

Saat ini jagung di desa-desa di Kecamatan Montong tepatnya di Desa Talun sudah mulai menampakkan bunganya bahkan ada yang sudah berisi tongkol kecil. Isi jagungnya yang masih kecil (kathek) dimanfaatkan para peternak lebah madu, Jumat (29/1/2016).

Dengan Kartu, Nelayan Bisa Diprioritaskan

Di Kabupaten Tuban, kini sudah mempunyai kebijakan baru terkait dengan adanya penerapan Kartu Nelayan yang diprioritaskan secara khusus untuk Nelayan, sebab dengan identitas di KTP saja tidak cukup.