Skip to main content

Category : Peristiwa


Antisipasi Serangan Burung, Petani Pasang Jaring

Untuk megantisipasi hasil panen melimpah, petani yang berada di Desa Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban melakukan pemasangan jaring di area lahannya, Kamis (4/2/2016).

Seminar Hingga Kecamatan, Masih Perlu Koordinasi

Kamis (4/2/2016) diadakan Seminar tentang bahaya radikalisme dan terorisme, oleh Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas), di Gedung Korpri Kabupaten Tuban.

Kesbangpolinmas Adakan Seminar Antisipasi Terorisme

Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol linmas), mengadakan Seminar yang bertemakan 'Membentuk Generasi Muda yang Tangguh dalam menghadapi pengaruh Radikalisme dan Terorisme'. Seminar ini dilaksanakan di Gedung Korpri Kabupaten Tuban, pada Kamis (4/2/2016) Pagi.

PDPM Gelar Audiensi dengan Bupati

 Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten (PDPM) Tuban melakukan audiensi dengan Bupati Tuban di Pendopo Krido Manunggal Tuban pada Rabu (3/2/2016). Dalam audiensi ini dihadiri 13 Kader Pemuda Muhammadiyah Tuban dipimpin langsung oleh Ketua PDPM.

Pecinta Satwa Amankan Ular Phyton

Sejumlah pecinta satwa di Kabupaten Tuban mengamankan ular phyton yang didapat dari Desa Boto, Kecamatan Semanding. Ular Phyton ini, mempunyai panjang sekitar 4 meter dengan bobot sekitar 30 kilogram. Cukup besar untuk memangsa hewan jenis unggas.

Tenaga Terbatas, 700 Hektar Hutan Hanya Dijaga 3 Orang

Jumlah luas wilayah hutan tidak sebanding dengan petugas yang menjaga. Bahkan, di wilayah Kesatuan Pemangku Hutan (KPH) Perhutani Tuban, satu Resort Pemangku Hutan (RPH) Tuban hanya dijaga 3 orang, dan 1 kepala RPH saja.

2 Pasangan tidak Halal Diciduk, 1 Masih Kuliah

Dua pasangan tidak halal atau tidak memiliki surat nikah, diciduk aparat petugas keamanan di dalam rumah kos, yang berada di Kelurahan Sidorejo, Rabu dini hari (3/2/2016). Hal ini dilakukan untuk menciptakan ketertiban dalam masyarakat.