Skip to main content

Category : Peristiwa


Pemkab Sidoarjo Studi Banding ke Disperpar Tuban

Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melalui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi D mengadakan studi banding (stuba) ke Dinas Perekonomian dan Pariwisata (Disperpar) Kabupaten Tuban, Selasa (2/2/2016).

5 PSK, 1 Pria Hidung Belang Terjaring Razia

Lima pekerja seks komersial dan satu pria hidung belang, berhasil diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tuban, saat menggelar razia rutin eks lokalisasi Gandul, di Dusun Wonorejo, Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Selasa (2/2/2016) Malam. Razia ini merupakan operasi wilayah gabungan yang melibatkan Satpol PP, TNI dan Polri.

Target Pajak Kendaraan Bermotor Capai Rp 104 Miliar

Target Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk Pajak Kendaraan Bermotor Kabupaten Tuban pada tahun 2016 ditetapkan Rp104 miliar. Target tersebut dipastikan naik dibanding tahun sebelumnya.

Diperkirakan Panen Jagung di Kerek Menurun

Tahun ini, tanaman jagung milik warga di kawasan Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban tumbuh kurang maksimal, dan diperkirakan panen akan mengalami penurunan kurang lebih tujuh persen. Hal tersebut dikarenakan dampak dari cuaca yang tidak menentu. Sehingga, pada saat pemupukan pertama dan kedua menjadi tidak tepat.

Gonjang-ganjing Kwan Sing Bio

Hearing Lagi, Kubu Panitia Pemilihan Absen

Bola panas terkait permasalahan pelantikan pengurus baru di Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD), Kwan Sing Bio (KSB) Tuban terus bergulir.

Awal Tahun, 15 Korban Tewas Karena Laka

Sepanjang awal tahun 2016, tepatnya di bulan Januari kemarin, tak kurang dari 15 korban meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas), Senin (1/2/2016).

TPS 3R Kanduruan Belum Bisa Dioperasikan

Meski sudah diresmikan, Tempat Pengolahan Sampah Reduce,Reuse,Recycle (TPS 3R) yang berada Di Desa Sidomukti, Kecamatan Kenduruan belum bisa dioperasikan.

Pagi Ini, Dua Kecelakaan Terjadi di Jalur Pantura

Awal bulan Februari 2016, diawali dengan kabar duka dari jalur Pantura Tuban. Dua kasus kecelakaan, terjadi hanya dalam hitungan jam dan mengakibatkan dua orang meninggal dunia, Senin (1/2/2016).

Kopwan Al-Barokah Cekalang Jadi Percontohan

Siapa sangka Koperasi wanita (Kopwan), yang berlokasi di pinggiran Kabupaten Tuban, tepatnya di Desa Cekalang, Kecamatan Soko yang juga berbatasan dengan Kabupaten Bojonegoro, saat ini menjadi kopwan terbaik se-Jawa Timur. Bahkan koperasi yang diberi nama Al-Barokah itu kini menjadi koperasi percontohan.