Skip to main content

Category : Peristiwa


Prestasi Tingkat Madya, Puskesmas Soko 'Jujukan' Studi Banding

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tuban, nampaknya patut berbangga hati dengan prestasi yang diraih oleh Puskesmas Soko. Sebab Puskesmas tersebut telah lolos standarisasi kualitas mutu pelayanan tingkat madya. Sesuatu yang sangat membanggakan tentunya. Berkat keberhasilannya lolos dalam mutu pelayanan tersebut, Jumat (5/2/2016) pagi, Puskesmas Soko menerima studi banding dari sepuluh puskesmas asal Kabupaten Kediri.

Sopir Bus Ditetapkan Sebagai Tersangka

Sopir bus PO Indonesia dengan nomor polisi L 7685 UV, resmi ditetapkan sebagai tersangka. Kepala Unit (Kanit) Laka, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Nungki Sembodo mengatakan, telah menetapkan supir bus dengan nama Supriyadi (45), warga asal Desa Selopuro RT02/RW03 Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang sebagai tersangka, karena telah mengemudikan kendaraan yang membahayakan penumpang hingga meninggal dunia.

Kendaraan Tiap Tahun Tumbuh Hingga 10 Persen

Pertumbuhan kendaraan bermotor, baik roda dau ataupun roda empat di Kabupaten Tuban, terus mengalami kenaikan setiap tahunnya. Diperkirakan kenaikan sekitar 10 persen.

Tandon Air, Sumber Kehidupan Desa Sukorejo

Air merupakan kebutuhan pokok makhluk hidup yang ada di dunia ini, salah satunya manusia, disamping untuk keperluan memasak dan minum, juga untuk keperluan bersih-bersih seperti mencuci piring, baju juga mandi. Desa Sukorejo, Kecamatan Parengan, Tuban adalah salah satu desa yang jarang terdapat sumber mata air, bisa dibilang kering atau tidak ada sumber mata airnya.

Bus Ngerem Mendadak, Penumpang Asal Banyuwangi Meninggal

Salah satu penumpang bus PO Indonesia terjatuh dan meninggal, di jalan Pantura Tuban dini hari, Jumat (5/2/2016). Penumpang nahas ini adalah Vresy Pramitantia Anggraeni (23), asal Dusun Blangkon, Desa Kebangan, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi.

Pencurian Kayu di BKPH Kerek Masih Terjadi

Pencurian kayu di hutan milik Perum Perhutani Bagian Kesatuan Pemangku Hutan (BKPH) Kerek, yang merupakan kawasan Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Tuban masih saja terjadi, Kamis (4/2/2016).

Jalan Alternatif Rusak Parah

Dinas PU: Perbaikan Jalan Dilakukan Bulan Maret

Kepala Dinas Pekerjan Umum (PU) Tuban, Choliq Chunaisih, mengatakan akses jalan rusak yang menghubungkan antara Kecamatan Palang dan Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, akan diperbaiki pada pertengahan bulan Maret 2016 mendatang.

Jalan Alternatif Rusak Parah

Usai Diliput, Dinas PU Langsung Uruk Jalan Rusak

Petugas Dinas Pekerjaan umum (PU) Tuban, langsung melakukan pengurukan akses jalan berlubang di kawasan Desa Ngimbang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.