Skip to main content

Category : Peristiwa


Pulang Kerja, Kuli Bangunan Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan lalu lintas di Jalur Pantura kembali merenggut korban jiwa. Kali ini, seorang kuli bangunan tewas terlindas truk sepulang kerja dari Kabupaten Lamongan, Sabtu (6/2/2016) sore.

Lagi-lagi Video Mesum Youtube ada Nama Tuban. Benarkah?

Unggahan rekaman gambar di video sharing, Youtube, kembali mencatut nama Bumi Wali sebutan Tuban. Kali ini, video berjudul 'Udin Suko Tuban'" di upload oleh akun bernama Nazik Alnahilla, sejak hari Kamis (4/2/2016).

Awas, Jalan Desa Tlogowaru Berlubang

Jalan yang berada di Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, yang juga merupakan jalan penghubung antara Desa Togowaru dengan Dusun Bogor menuju Kecamatan Tambakboyo, kondisinya bergelombang dan berlubang.

Para Pembecak Keluhkan Sepi Penumpang

Zaman yang modern ini, jasa angkutan kendaraan tradisional becak mengalami penurunan penumpang. Hal ini yang terjadi di Pasar Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Para pembecak mengeluh karena sepinya pengguna jasa tersebut. Pasalnya saat ini masyarakat lebih memilih membawa kendaraan sendiri.

Stop Takuti Anak dengan 'Polisi' !

Sosok Polisi, kerap dipergunakan orang tua untuk menakuti buah hati. Tujuannya, agar mereka tidak bandel dan mengulangi suatu kenakalan di kemudian hari.

Pameran Seni Rupa Pendidikan

Siang Ini, AKSI Gelar Workshop Sketsa

Pameran seni rupa pendidikan, yang digelar Ajang Kesenian (AKSI) dengan kerjasama media blokTuban.com, Golden Dim Sum, dan mahasiswa seni murni STKW Surabaya, berencana menggelar workshop Sketsa di AKSI Art Galleri - Golden Dim Sum siang ini, Sabtu (6/2/2016).

Sehari, RSUD dr R Koesma Buang 150 Kg Limbah Medis

Asap dari cerobong pembakaran limbah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R Koesma Tuban, dinilai kerap menimbulkan polusi udara. Asap pekat berwarna hitam, biasanya juga dibarengi dengan bau tidak sedap. Sebenarnya, berapa limbah yang dihasilkan rumah sakit milik daerah ini?

Waktu Panen Jagung, Petani Khawatirkan Serangan Belalang

Petani jagung yang ada di wilayah Tuban timur, mengkhawatirkan serangan belalang menjelang musim panen. Kekhawatiran petani cukup beralasan. Sebab, di wilayah Tuban bagian barat, seperti Kecamatan Montong, Kecamatan Jatirogo, dan Kecamatan Kenduruan, hama belalang menyerang tanaman petani setempat.