Skip to main content

Category : Peristiwa


Dua Desa di Parengan Terisolir Banjir

Dua desa di Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban terisolir banjir akibat luapan Sungai Kali Kening, yang tak lain adalah anak sungai Bengawan Solo.

Banjir Bumi Wali 2016

Bengawan Meluap, Akses Kecamatan Rengel - Soko Terputus

Sejumlah ruas akses jalan di Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban terputus, setelah diterjang banjir akibat luapan Bengawan Solo. Selain itu, air juga merendam area persawahan dan pemukiman warga.

Jalur Pantura ditanami Pisang

Rawan Laka Lantas, Polisi Uruk Jalur Pantura

Jalur Pantura yang ada di kawasan Jalan Tuban-Babat, lingkungan Widengan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, rusak dan banyak berlubang.

Banjir Rendam 1000 Hektar Lahan di Rengel

Intensitas hujan tinggi beberapa hari terakhir, menyebabkan sungai bengawan solo meluap. Akibatnya, lahan persawahan seluas kurang lebih 1000 hektar di Kecamatan Rengel terendam banjir, Selasa (9/2/2016).

Sawah Diterjang Banjir, Petani Kapuh Gagal Panen

 Hujan deras yang mengguyur sejak Senin (8/2/2016) sore hingga malam, menyebabkan banjir bandang di Desa Kapuh, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Akibatnya, sawah petani mengalami gagal panen karena digenangi air.

Hari Pers Nasional

RPS Gelar Donor Darah di Balai Wartawan

Peringati Hari Pers Nasional (HPN), Ronggolawe Press Solidarity (RPS) menggelar donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tuban.

Akibat Banjir, Jalan Arah Punten Terputus

Banjir yang melanda Dusun Punten, Desa Binangun, Kecamatan Singgahan tadi malam Senin (08/02/2016) selain merendam rumah warga, juga memutus jalan desa.

Banyak Lubang, Jalur Nasional Ditanami Pisang

Warga menanam pisang dan keranjang pengangkut di tengah Jalur Pantura. Tepatnya di jalan Tuban-Babat, Lingkungan Widengan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Banjir Terjang Jalur Pantura Tuban

Setelah Empat Jam, Banjir Pantura Baru Surut

Setelah empat jam, banjir yang menerjang Jalur Pantura, tepatnya di kawasan Jembatan Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban baru surut.