Skip to main content

Category : Peristiwa


Banjir di Desa Surut, Area Pertanian Masih Tergenang

Banjir yang melanda desa-desa di sedikitnya lima kecamatan yang ada di Tuban dikabarkan sudah mulai surut. Tetapi, area pertanian dan persawahan masih terendam air baik dari luapan Bengawan Solo atau dari anak sungainya.  

Banjir Luapan Bengawan Solo

Panen Dini, Petani Cabai Rugi Besar

Banjir akibat luapan Sungai Bengawan Solo merendam sejumlah desa di Kabupaten Tuban. Tak terkecuali, lahan cabai yang berada di Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Rumah Tersambar Petir Milik Janda Diperbaiki

Rumah korban sambaran petir atas nama Kasnik (48), seorang janda warga Dusun Jaten Cilik, Desa/Kecamatan Rengel, RT 01/RW 10, diperbaiki oleh segenap aparat kecamatan bersama warga sekitar, Kamis (11/2/2016).

Banjir Bumi Wali 2016

Cegah Luberan, Warga Gotong Royong Perbaiki Tanggul

Puluhan warga Dusun Bandungrowo, Desa Kedungsoko, Kecamatan Plumpang bahu membahu memperbaiki tanggul sungai avur, yang melintang di area persawahan milik warga setempat, Kamis (11/2/2016).

Nekat, Remaja Curi Motor di Rumah Korban Banjir

Bencana banjir yang melanda sejumlah desa di Kabupaten Tuban tidak hanya mengundang keprihatinan. Tapi, ada juga yang memanfaatkan momen ini untuk melakukan tindak kejahatan.

Rawan Tumbang, Pohon Asem Veteran Ditebang

Hujan yang terjadi akhir-akhir ini membuat sejumlah warga harus ekstra hati-hati. Selain banjir yang bisa mengancam sewaktu-waktu, pohon tumbang juga bisa mengancam keselamatan pengguna jalan. Seperti yang terlihat Kamis (11/2/2016) pagi, di Jalan Veteran Alun-alun, para petugas dari Kebersihan dan pertamanan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Tuban, melakukan penebangan pohon asam londo yang dianggap rawan tumbang.

Usai Diklat, Diharapkan Mampu Tingkatkan Daya Kerja

Setelah dibukanya Upacara Pendidikan dan Latihan (Diklat) pembinaan mental dan fisik, Rabu (10/2/2016), oleh PT. UTSG yang bekerjasama dengan Kodim 0811, kegiatan akan dilaksanakan kurang lebih selama delapan hari.

Banjir Bumi Wali 2016

Telan Rp1 Miliar, Sodetan Sumurgung Sudah Jebol

Proyek saluran irigasi atau sodetan yang berada di Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban Kota dinilai sia-sia, padahal pembangunan menghabiskan anggaran dana Rp1 miliar lebih. Sebab, bangunan tersebut baru berusia satu bulan kondisinya sudah rusak.

Super Tucano Jatuh

Sejumlah Pejabat Datang ke Rumah Duka

Sejumlah pejabat mulai berdatangan ke rumah duka Mayor Pnb Ivy Safatillah yang berada di Jalan M.Sudiro Gang Es Teler, Kelurahan Kingking, Kecamatan Tuban Kota.