Skip to main content

Category : Peristiwa


Pemuda Sidomulyo Nekat Gantung di Kamar

Seorang pemuda asal Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Andrian Pratama (23) nekat mengakhiri nyawa dengan gantung diri di kamar miliknya.

Shio Monyet, Waspadai Empat Shio Ini di Tahun Kera Api

Apakah Bloker bershio kera? Shio kera yakni Lahir di tahun 1920, 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016. Namun di tahun kera api ini, ada beberapa shio yang harus diwaspadai oleh shio kera.

Sendang Klongko, Sumbermata Air Desa Ngrejeng

Sendang Klongko merupakan salah satu sendang di Desa Ngrejeng, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban yang masih digunakan warga desa setempat untuk kebutuhan sehari-hari, Minggu (14/2/2016).

Apa Kabar Bumi Wali?

Kastari, Berkeliling Tawarkan Caping Besar

Salah satu penjual topi dari bahan baku bambu yakni Kastari (55), berkeliling desa untuk menjual dagangannya menempuh jarak hingga hampir satu kilometer dari tempat yang dia tinggali saat ini, Minggu (14/2/2016).

Lubang Maut Jalan Pantura

Terperosok Lubang Pantura, Pemotor Tewas dilindas Truk

Lubang di jalur Pantura, tepatnya di KM 8-9 Desa Gesing, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban memakan korban jiwa. Seorang pengendara motor tewas, setelah ban motornya terperosok yang menyebabkan dia terjatuh dan terlindas truk.

8 Desa di Kecamatan Soko Rawan Banjir

Setiap tahunnya banjir menjadi bencana rutin yang kerap melanda. Bahkan beberapa desa yang berada di Kecamatan Soko, dapat dipastikan menjadi langganan banjir.

Banjir Bumi Wali 2016

Camat Akan Tinjau Rumah Pasutri Tua Korban Banjir

Rumah pasangan suami istri (pasutri) tua korban banjir, Sarilan (90) dan Sati (80) warga Dusun Karangdowo, Desa Sandingrowo, Kecamatan Soko akan ditinjau oleh camat setempat.

TMA Karangnongko Turun, Tuban Diminta Waspada

Tinggi Muka Air (TMA) Bengawan Solo yang ada di papan duga Karangnongko, Kabupaten Bojonegoro terpantau turun. Hanya saja masih berada di atas siaga hijau.

Sempat Surut, Air Kembali Genangi Rumah Pasutri Tua

Banjir akibat luapan sungai bengawan solo yang terjadi di Kecamatan Soko kemarin, sempat surut setengah hari. Namun, saat ini air kembali menggenangi rumah pasangan suami istri (pasutri) usia lanjut di Dusun Karangdowo, Desa Sandingrowo, Kecamatan Soko, Jumat (12/2/2016).