Skip to main content

Category : Peristiwa


BPBD: Belum Ada Rilis Kerugian Akibat Banjir

 Hingga saat ini belum ada kepastian berapa kerugian akibat bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Tuban. Banjir yang terjadi mengakibatkan petani mengalami gagal panen akibat tanaman padi yang terendam banjir. Tak hanya itu, kerugian juga terjadi akibat rusaknya infrastruktur yang ada di sebagian wilayah terendam.

Kabel Listrik Putus, Kota Gelap Gulita

 Sejumlah jalan di ruas Kota Tuban tampak gelap gulita, hanya lampu kendaraan yang menerangi sepanjang jalan yang berada di Kota. Tak hanya itu, sejumlah rumah di permukiman padat penduduk juga terlihat gelap tanpa ada nyala lampu seperti hari-hari biasa.

Pencuri dan Penadah Motor Curian Ditangkap Polisi

Warga Desa Sidorejo, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban, M Rifai (22) ditangkap petugas kepolisian setelah berhasil menggondol sepeda motor milik Rusdi (60), di jalanan Dukuh Jangur, Desa Banyuurip, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban.

Ngaku Wartawan Peras Tukang Las

Teman Mutoim Akhirnya Diringkus

Setelah sempat menjadi Daftar Pencurian Orang (DPO), Kasto, warga Desa Genaharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, akhirnya diringkus petugas dari Polres Tuban.

OKE Karaoke Gelar Baksos

Masih banyak nilai-nilai sosial yang bisa ditunjukkan oleh hiburan dunia malam. Seperti melakukan kegiatan siraman rohani ataupun melaksanakan kegiatan bhakti sosial (Baksos). Hal itu yang ditunjukkan oleh Oke Karaoke pada Minggu (14/2/2016) siang. Karaoke yang berada di Jalan Tuban-Semarang KM 3-4 ini memang terlihat aktif didalam kegiatan sosial sejak beberapa tahun lalu.

PG Paud TK Aixin Berbagi di Bangilan

PG Paud dan TK Aixin melaksanakan kegiatan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, kegiatan ini dilaksanakan di Kecamatan Bangilan, Minggu (14/2/16).

Dua Siswa dari Lamongan dan Gresik Ikuti Workshop Melukis

Hari Minggu (14/2/2016) dilaksanakan workshop melukis Ajang Kesenian Tuban, atau yang lebih dikenal dengan AKSI Tuban. Jika hari-hari biasa hanya digelar pameran lukisan, namun pada weekend inilah dilaksanakan workshop melukis tersebut.

Pemuda Sidomulyo Nekat Gantung di Kamar

Seorang pemuda asal Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Andrian Pratama (23) nekat mengakhiri nyawa dengan gantung diri di kamar miliknya.