Skip to main content

Category : Peristiwa


Jelang Panen, Padi Milik Para Petani Disapu Angin

Para petani di Desa Bogorejo dan Desa Sumurgung Kecamatan/Kabupaten Tuban pagi ini, Kamis (18/2/2016) dibuat akibat angin kencang yang tadi malam menyapu tanaman padi milik petani. Para petani berupaya untuk mendirikan atau mengembalikan padi yang roboh.  

Satu Jam, Pohon Tumbang Berhasil Disingkirkan

Belasan petugas dari Polres Tuban terlihat langsung terjun ke lokasi begitu mengetahui ada pohon tumbang di kawasan Jalur Pantura, tepatnya di Jalan Hos Cokroaminoto, Kabupaten Tuban.

Hujan Deras, Tanaman Padi Diterjang Banjir

Hujan deras pada Rabu (17/2/2016), yang mengguyur Kecamatan Kerek dan Kecamatan Montong, menyebabkan beberapa ruas jalan dan beberapa hektar tanaman padi yang baru berumur kurang lebih satu bulan setengah milik warga terendam banjir.

Lagi, Karaoke Ilegal Terjaring Razia

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tuban berhasil menemukan karaoke ilegal, Selasa (16/2/2016) malam. Razia ini dilaksanakan dengan target operasi di Warung-warung pinggir jalan pantura, tepatnya di Dusun Ketapang, Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo.

UKM Tanggapi Positif Pelatihan Pengembangn Jaringan

Sejumlah pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) binaan yang menjadi peserta pelatihan peningkatan dan pengembangan jaringan UKM yang berlangsung selama dua hari, (16-17/2/2016) menyambut positif adanya kegiatan tersebut.

Tambang Kumbung Prunggahan Kulon Longsor

Longsor Semakin Luas, Alat Tambang Terkubur

Longsor tambang batu kapur atau batu kumbung, yang ada di Dusun Tlogopule, Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, semakin meluas. Selain itu, sejumlah alat pertambangan juga masih tertimbun di dalamnya.

Baru 30 Persen Naker Formal Terdaftar BPJS

Dari puluhan ribu tenaga kerja (Naker) formal di Tuban, baru 30 persen yang memiliki jaminan ketenagakerjaan. Jumlah 30 persen tersebut yaitu sebanyak 7.300 Naker yang memiliki jaminan sosial ketenagakerjaan.

Hujan Deras, Air Genangi Jalan Raya Kerek

Hujan deras Rabu (17/2/2016) yang mengguyur kawasan Kacamatan Kerek, Kabupaten Tuban, menyebabkan jalan raya yang berada di depan Pasar Kecamatan Kerek, tepatnya di Desa Margomulyo tergenang air.