3.500 Warga Hadiri Pesta Rakyat Projo

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Hari ini, Minggu (10/4/216) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Tuban menggelar pesta rakyat. Acara digelarc di Lapangan Desa Sugihan, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban.

Sekitar 3.500 warga ikut ramaikan pesta rakyat tersebut yang terdiri dari pelajar dan seluruh lapisan masyarakat umum di wilayah jatirogo. Tema acara adalah Pesta Rakyat Menyongsong Era Baru dan Harapan Baru. Acara diisi berbagai acara meliputi jalan santai, pentas seni, dan sosialisasi anti narkoba.

Dalam sambutanya Ketua DPC Projo Kabupaten Tuban, Riyanto (56) menuturkan projo bukan partai politik (Parpol) akan tetapi merupakan wadah aspirasi masyarakat terhadap program pemerintahan pusat sampai daerah agar terealisas tepat sasaran dan tepat guna.

"Projo adalah mitra pemerintah, tugas projo yaitu mengawal kebijakan pemerintah dari tingkat pusat sampai daerah-daerah di pelosok negeri" ungkap Riyanto.

Riyanto menambahkan, bahwa Projo sangat peduli pada generasi penerus bangsa, ia berharap anak-anak Indonesia jangan sampai terjerumus pada hal-hal negatif, semisal narkoba, tawuran dan pergaulan bebas.

"Lewat jalan sehat pada hari ini semoga bisa jadi ajang para pelajar dan masyarakat untk membiasakan hidup sehat dan terhindar dari Narkoba" tandas Riyanto sembari bacakan undian hadiah.(rof/fah)