Pria Asal Lamongan Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Umum Tuban - Widang, KM 6-7 tepatnya di Desa Tegalbang Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Kecelakaan terjadi pada Minggu (10/4/16) pukul 04.15 WIB dan mengakibatkan seorang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pelaku melarikan diri.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com bahwa korban tabrak lari, Kamdani (55) pekerjaan swasta asal Desa Ngareng RT:2 RW:2 Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan sedang berjalan kaki. Tiba-tiba ditabrak oleh kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Akibatnya Kamdani seketika meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berada di KM 6-7 Desa Tegalbang.

Kanit Laka Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo mengatakan, bahwa saat kejadian kecelakaan memang dalam kondisi gelap karena sekitar waktu subuh dan banyak orang yang tidak mengetahui tabrakan tersebut. Akibatnya korban seketika meninggal dunia sedangkan pelaku melarikan diri.

"Petugas Lantas sedang olah TKP guna penyidikan lebih lanjut, dan semoga pelaku tabrak lari bisa segera tertangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatannya," pungkasnya.[nok/fah]