Skip to main content

Category : Peristiwa


Hujan Deras, Ruas Jalan Kota Tuban Banjir

Hujan deras yang mengguyur kota Tuban pada Minggu (21/2) pukul 19.00 WIB, membuat sejumlah jalan di Kota Tuban kebanjiran, yakni Jalan Gajah Mada, Brawijaya, dan Diponegoro. Tak heran jika akibat banjir tersebut membuat genangan air hingga mencapai lutut orang dewasa dan menyebabkan laju kendaraan terhambat.

Lagi, Banjir Bandang Terjang Merakurak

Hujan dengan intensitas cukup tinggi selama beberapa jam menyebabkan banjir bandang di Kecamatan Merakurak. Akibatnya, akses jalan dan pemukiman warga kembali terendam air, Minggu (21/2/2016).

SPN: Setiap Perusahaan Harus Ada Serikat Pekerja

Setiap perusahaan semestinya memiliki serikat pekerja. Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC Serikat Pekerja Nasional (SPN) Tuban, Kusmen, demi menjaga hak pekerja atau karyawan suatu perusahaan.

Baru Terpasang Dua Bulan, Lampu Jalan Diperbaiki

Perbaikan lampu penerangan jalan yang berada di jalan raya Jojogan, Kecamatan Singgahan dilakukan oleh salah satu pemborong yang mengerjakan pengadaan lampu penerangan jalan tersebut, Minggu (21/2/2016).

Angka Laka Tinggi, Polsek Rengel Kampayekan Safety Riding

Dalam rangka menyikapi angka kecelakaan lalu lintas (laka lantas) meningkat signifikan, dari bulan Januari hingga Februari 2016 di wilayah Tuban, Polsek Rengel mengkampanyekan aksi safety riding atau keselamatan berkendara.

SK Darurat Banjir-Longsor Berakhir 1 Maret

Banjir atupun longsor yang terjadi di Tuban pada awal tahun ini, membuat sejumlah pihak eksekutif pemerintahan harus memberikan perhatian dan juga tanggap peduli bencana. Dengan adanya prakiraan cuaca yang dirilis Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), bahwa hujan lebat akan terjadi hingga Feburari 2016, membuat Pemkab Tuban harus mengeluarkan SK Darurat terkait Banjir dan Longsor.

Perusahaan Semen di Bumi Wali

Izin Amadal Beres, Ada Perusahaan Semen Lagi di Tuban

Kabupaten Tuban memang kaya akan Sumber Daya Alam (SDA) batu kapurnya, dan juga zat tanah yang produktif sebagai bahan baku campuran semen. Tak heran jika setiap perusahaan semen pasti ingin melakukan Investasi di Bumi Wali tersebut, sehingga bisa melakukan produksi sesuai dengan target dari perusahaan. Sudah berdiri pabrik semen berskala International di Tuban yaitu Semen Indonesia dan Juga Semen Holcim, dan sebentar lagi akan ada pabrik semen lagi di Tuban. Hal tersebut diungkapkan Badan Lingkungan Hidup (BLH) Tuban.

Laka Lantas di Jalan Deandles

Identitas Mrs X Akhirnya Terkuak

Korban kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang terjadi di Jalan Deandles, atau sekarang disebut Jalan Tuban-Palang, akhirnya sudah diketahui identitasnya.