Pembina Upacara, Kapolsek Montong Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Polsek Montong tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba. Salah satunya pada saat menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah kawasan Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Pagi ini Senin (11/4/2016) Kapolsek Montong menjadi pembina upacara di sekolah Nurul Anwar Desa Pakel, Kecamatan Montong, sekolah tersebut terdiri dari siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) Nurul Anwar.

Dalam membina upacara Kapolsek Montong, IPTU Rukimin mensosialisasikan beberapa poin kepada siswa-siswi di antaranya tentang bahaya narkoba, tentang keselamatan berlalulintas dan kenakalan remaja.

"Tiga poin saya sampaikan kepada siswa-siswi saat menjadi pembina upacara," ujar IPTU Rukimin kepada blokTuban.com saat selesai menjadi pembina upacara.

Sosialisasi ini dilakukan dengan rutin saat menjadi pembina upacara, diharapkan agar siswa-siswi mengetahui bahaya dari ketiga poin tersebut, dan tidak menjadi korban ketiga poin itu.

"Diharapkan sosialisasi ini bermanfaat kepada siswa-siswi dan mereka mengetahui bahaya dari ketiga poin tersebut,". Kata Kapolsek Montong.[hud/ito]