Kiki, Siswi SMAN 1 Parengan Hilang

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Kabar haru kini tengah menyelimuti keluarga Warsiman (38), Dusun Wonorejo, RT13 RW3 Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan. Sebab, putri mereka, yakni Kiki Febriyana yang merupakan siswa SMAN 1 Parengan menghilang.

Info yang diperoleh blokTuban.com, bahwa Kiki gadis kelahiran Tuban, 2 Februari 2000 berangkat ke sekolah sejak Sabtu (9/4/16) sekitar pukul 06.30 WIB. Dia menggunakan seragam pramuka dan mengendarai Sepeda Motor Yamaha Jupiter dengan Nopol S-6790-FJ. Kemudian sampai pada hari ini, Minggu (10/4/16) juga tidak kunjung pulang ke rumah. Nomer hp yang digunakan, saat dihubungi juga tidak aktif. Sedangkan keterangan Satpam sekolah tersebut, bahwa Kiki pada hari Sabtu tidak terlihat masuk di sekolah.

Warsiman mengatakan, bahwa putrinya setelah pamit berangkat sekolah sejak hari sabtu kemarin sampai saat ini belum pulang, keluarga juga sudah melakukan pencarian. "Sudah dicari namun masih belum ada kabar, saya dan keluarga juga menunggu kabarnya," terangnya.

Sementara itu, Camat Parengan Didik Purwanto menyatakan, sudah mengambil langkah inisiatif atas laporan warganya yang kehilang anaknya sampai sekarang.

"Sudah berkordinasi dengan Kepala Sekolah, cek ke teman-temannya ataupun pacarnya mungkin mengetahui keberadaan Kiki," jelas Didik.

Sementara itu, keluarga berharap siapapun yang mengetahui putrinya bisa memberikan informasinya kepada pihak berwajib.[nok/ito]