Dua Hari Menghilang, Akhirnya Kiki Pulang ke Rumah

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Siswi SMA Negeri 1 Parengan, Kiki Febriyana, yang dikabarkan menghilang sejak Sabtu (9/4/2016) pagi kemarin akhirnya ditemukan.

Informasi dari Kapolsek Parengan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Kusrin, membenarkan kepulangan Kiki ke rumah. Dia mengatakan, pelajar ini pulang sendiri ke rumahnya yang berada di Dusun Wonorejo, Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

"Barusan keluarga menelpon kami, mengabarkan kalau anaknya pulang sekitar pukul 18.00," jelas Kusrin, melalui ponselnya kepada blokTuban.com, Minggu (10/4/2016) malam.

Kiki pulang dalam keadaan baik. Dipastikan tidak ada yang kurang apapun. Termasuk beberapa barang yang dibawa ketika pergi juga masih utuh.

"Anaknya baik-baik saja, kita belum bertanya lebih detail alasan dia meninggalkan rumah," kata Kusrin.

Diketahui, Kiki pergi dari rumah sejak Sabtu pagi mengenakan seragam pramuka dengan membawa motor. Tetapi, tidak kunjung pulang sampai hari Minggu. Informasi dari sekolah, pelajar ini juga tidak masuk sekolah. Ketika berusaha dihubungi, nomor ponsel yang dipergunakan tidak aktif. Sehingga, keluarga merasa khawatir dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Parengan. [pur/ito]