Skip to main content

Category : Peristiwa


Mengais Sisa Panen Padi Sampai Luar Kecamatan

Saat musim panen padi, seperti yang terjadi di Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, banyak orang yang tidak mempunyai lahan persawahan ikut merasakan panen tersebut.

Perusahaan Semen Baru di Tuban

PT Abadi Cement Mulai Ajukan Penggunaan Lahan Hutan

Perusahaan semen baru yang akan ikut bermain di Bumi Wali sebutan Tuban, PT Abadi Cement, mulai mengajukan penggunaan kawasan hutan yang ada di kabupaten setempat.

Banjir di Kecamatan Plumpang

Solusi Avur Kuwu di Bendungan Jabung

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, menggelontorkan anggaran Rp1,6 miliar untuk perbaikan Avur (sungai) Kuwu, Kecamatan Plumpang. Anggaran ini dipergunakan untuk melebarkan sungai, pelebaran beberapa titik sungai yang menyempit, dan juga dipergunakan untuk perbaikan dan pembangunan tanggul.

Tuban Produksi 170 Kubik Sampah Tiap Hari

Memiliki luas area 1.905 kilometer persegi (Km²), Kabupaten Tuban tercatat memproduksi sampah sebanyak 170 kubik setiap hari. Sampah yang ada berasal dari organik atau dapat diurai dan sampah anorganik atau sulit diurai.

Pohon Pisang di Jalur Pantura

Polisi Cor Lubang di Tengah Jalan

 Petugas dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tuban melakukan penanganan sementara keberadaan lubang di tengah Jalur Pantura, tepatnya di Jalan Teuku Umar, Kabupaten Tuban, Senin (22/2/2016).

Lagi, Ada Pohon Pisang di Jalur Pantura

 Lagi-lagi pohon pisang dipergunakan sebagai simbol kerusakan jalan. Kali ini, pohon pisang dengan tinggi sekitar 1 meter tampak tertanam di Jalur Pantura, tepatnya di Jalan Teuku Umar, Kabupaten Tuban.

Banjir Terjang Merakurak

Dua Sekolah Terpaksa Libur Belajar

Dua sekolah yang ada di Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, terpaksa libur dari aktivitas belajar mengajar karena banjir, Senin (22/2/2016).

Tiang Listrik di Banjarjo Rawan Roboh

Sebuah tiang listrik yang berada tepat di pertigaan Pasar Layur, Desa Banjarjo, Kecamatan Bancar, terlihat sudah membengkok dan rawan sekali untuk roboh. Tentunya hal tersebut sangat membahayakan dan sewaktu-waktu bisa mengancam keselamatan para pengguna jalan jika tiang listrik tersebut roboh.

Hujan Deras, Ruas Jalan Kota Tuban Banjir

Hujan deras yang mengguyur kota Tuban pada Minggu (21/2) pukul 19.00 WIB, membuat sejumlah jalan di Kota Tuban kebanjiran, yakni Jalan Gajah Mada, Brawijaya, dan Diponegoro. Tak heran jika akibat banjir tersebut membuat genangan air hingga mencapai lutut orang dewasa dan menyebabkan laju kendaraan terhambat.