Skip to main content

Category : Peristiwa


PT Holcim Indonesia Resmi Angkat Lima Direksi Baru

Salah satu perusahaan semen multinasional, PT Holcim Indonesia Tbk, secara resmi mengumumkan penunjukkan lima anggota direksi baru. Penunjukkan tersebut dari persetujuan antar pemegang saham dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Kamis (25/2/2016).

Hasil Panen Padi Desa Mergosari Menurun

Panen padi di Desa Mergosari, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, tahun ini mengalami penurunan hingga 40 persen, dibandingkan dengan tahun 2015 lalu.

Hilang Kendali, Pelajar Tewas Ditabrak Truk

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Tuban-Palang, Kamis (25/2/2016) pukul 14.00 WIB, tepatnya berada di Desa Glodog, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Kecelakaan mengakibatkan satu pelajar meninggal dunia dan satu lainnya mengalami luka parah.

Saat Panen Harga Padi Turun

Panen padi yang berada di kawasan Kecamatan Singgahan, sudah dimulai oleh beberapa petani di Desa Mulyoagung, Desa Mulyorejo dan Desa Mergosari. Namun petani merasa resah dengan panen yang hasilkan, dikarenakan harga padi basah dari petani setiap minggunya mengalami penurunan.

Pasca Runtuhnya Tambang Batu Kumbung

Kades Prunggahan Kulon: Masyarakat Harus Berhati-hati

Peristiwa rubuhnya tambang kumbung di Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding kerap terjadi belakangan ini. Adanya hal demikian, kepala desa setempat, Darko, mengimbau masyarakat untuk berhati-hati.

Demo Tukang Becak dan Pedagang Asongan

Ketua DPRD: Aspirasi Kami Terima, dan Akan Ditindaklanjuti

Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban, digeruduk oleh ratusan tukang becak dan pedagang asongan terminal bus wisata Sunan Bonang Tuban, Kamis (25/2/2016). Mereka datang untuk menyampaikan aspirasi atas nasib mereka, karena parkir wisata Sunan Bonang telah dinonaktifkan. Aksi mereka tak sia-sia, sebab Ketua DPRD Kabupaten Tuban, Miyadi, menemui para demonstran secara langsung.

Demo Tukang Becak dan Pedagang Asongan

Selesai Demo Dishub, Gruduk Kantor DPRD

Ratusan orang yang tergabung dalam paguyuban tukang becak dan pedagang asongan Kebonsari Tuban, setelah menggeruduk kantor Dinas Perhubungan (Dishub), selanjutnya mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, Kamis (25/2/2016). Kedatangan mereka tak lain adalah untuk menyampaikan aspirasi yang sedang dikeluhkannya selama ini.

Tukang Becak dan Pedagang Asongan Kebonsari Demo Dishub

Tukang Becak dan Pedagang asongan terminal Kebonsari Tuban, memprotes tindakan Dinas Perhubungan (Dishub), yang telah menonaktifkan parkir bus wisata Sunan Bonang. Akibatnya, bus wisata saat ini parkir di terminal pantai Boom. Hal ini tentunya membuat tukang becak dan pedagang asongan Kebonsari merasa kecewa atas keputusan tersebut. Sehingga pada Kamis (25/2/2016) pagi, mereka melakukan demonstrasi di Kantor Dishub yang berada di Jalan Teuku Umar, Kota Tuban.

KPR: LGBT Itu Hanya Pengalihan Isu

Koalisi Perempuan Ronnggolawe (KPR) menilai merebaknya isu Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) yang ramai dibincangkan, merupakan pengalihan isu belaka. Karena banyak isu-isu besar lain yang justru mengancam generasi muda.

Bengawan Solo Kembali Siaga Hijau

Tinggi Muka Air (TMA) di Bengawan Solo mengalami kenaikan cukup signifikan dalam dua hari terakhir. Pagi ini papan duga yang ada di Karangnongko, Bojonegoro mengalami kenaikan dari 27.80 peilschal menjadi 28.00 peilschal. Sehingga, wilayah Tuban juga siap-siap dihantam banjir.