Pemilik Terlacak, Mobil Diambil Sore ini
 
Reporter: Edy Purnomo
 
blokTuban.com - Mobil brio warna putih, dengan Nomor Polisi (Nopol) K 9482 AK, yang ditemukan terparkir di Jalan Sawahan, Desa Sawahan, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, selama beberapa hari akhirnya diketahui pemiliknya.
 
Mobil tersebut, adalah milik Niki Rent Car, yang tak lain adalah perusahaan rental asal Singocandi, Kabupaten Kudus. Mobil itu, disewa oleh seseorang atas nama Agung Prasetya, yang berasal dari Sunggingan, Kabupaten Kudus. "Kami ketahui setelah petugas membuka mobil dengan bantuan tukang kunci, kemudian didalamnya kami menemukan satu kwitansi penyewaan mobil," kata Kapolsek Rengel, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Musa Bachtiar, kepada blokTuban.com, Kamis (14/4/2016).
 
Petugas langsung menghubungi pemilik rental. Kemudian dari hasil penelusuran, mobil tersebut dibawa anak buah penyewa yang bernama Imam untuk keperluan suatu pekerjaan di Tuban. Tetapi, ketika di lokasi mobil itu mogok sehingga ditinggal pengemudinya dan pergi ke wilayah Tuban kota menggunakan jasa tukang ojek.
 
Saat ini, mobil tersebut sudah diamankan di Polsek Rengel. Pertimbangannya adalah keamanan, dan agar tidak mengganggu arus lalu lintas. "Pemilik rental berencana mengambil mobil itu sore ini," tandas Musa. [pur/ito]