Wakapolres dan Kapolsek Tambakboyo Polres Tuban Sertijab

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Wakapolres Tuban, Kompol Ali Machfud S.I.K, M.I.K dan Kapolsek Tambakboyo Ajun Komisaris Polisi (AKP) Noersento Hari ini Kamis (14/4/2016) Pukul 08.00 WIB Resmi melepas jabatannya. Sebab, keduanya telah melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan Polres Tuban. Acara Sertijab diikuti oleh seluruh anggota polres Tuban dan turut pula dihadiri oleh sejumlah wartawan.

Untuk Wakapolres Tuban Kompol Ali Machfud S.I.K, M.I.K akan digantikan oleh Kompol Aris Tristanto S.H, S.I.K, sedangkan untuk Kapolsek Tambakboyo Ajun Komisaris Polisi (AKP) Noersento digantikan oleh Inspektur Satu (IPTU) Mujito.

Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Guruh Arif Dharmawan S.I.K, M.H dalam sambutannya mengatakan, untuk Wakapolres yang baru Kompol Aris Tristanto ini bukan orang lama di Polres Tuban, sebab sebelumnya sudah pernah menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Tuban, sedangkan untuk IPTU Mujito yang harus menyesuaikan dengan tugasnya, karena sekarang memimpin keamanan diwilayah kecamatan.

"Semua sama-sama belajar termasuk saya, jadi nanti bersama-sama untuk mengamankan wilayah Tuban," terang Guruh.

Kompol Ali Machfud akan menjabat sebagai Wakapolres Kediri, sedangkan AKP Noersento akan menjabat kembali sebagai Kasubag Humas Polres Tuban.[nok/ito]