Pasar Raya GP Ansor Tuban Resmi Dibuka

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Pasar Raya Gerakan Pemuda Ansor, dalam rangka pelaksanaan Konfercab XVIII Ansor PC Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tuban, resmi dibuka pada Rabu (13/4/2016) pukul 16.00 WIB, bertempat di alun-alun Kabupaten Tuban. Pembukaan pasar raya ansor tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein.

Wakil Bupati (Wabup), Noor Nahar Hussein dalam sambutannya mengatakan, bahwa dalam konfercab yang dilaksanakan PC GP Ansor Kabupaten Tuban ini, diharapkan akan membawa perubahan yang sangat bagus untuk Bumi Wali kedepan. Semangat pemudanya juga harus tinggi, terlihat seperti sekarang, dengan membuat pasar rakyat yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Ini sangat besar manfaatnya bagi masyarakat Tuban," ujar pria yang kembali terpilih sebagai wakil Bupati Tuban dua periode itu.

Selanjutnya, Pria kelahiran asal Rengel tersebut menyatakan, Ansor sebagai Badan Otonom (Banom) organisasi Keagamaan Nadhlatul Ulama (NU) haruslah tetap menjalankan tugas organisasi dengan baik, agar cita-cita yang diharapkan bisa tercapai.

"Terus melakukan pengkaderan, guna melanjutkan regenerasi, karena tidak mungkin yang tua akan tetap tinggal di Ansor, semoga Konfercab XVIII PC GP Ansor Kabupaten Tuban bisa berjalan dengan lancar, dan memberikan manfaat untuk Bumi Wali," pungkasnya.

Diketahui, dalam acara pembukaan tersebut turut dihibur dengan drumband Madrasah Ibtidayah Mambail Futuh Kecamatan Jenu. [nok/rom]