Skip to main content

Category : Peristiwa


Hujan Deras, Jalan Singgahan-Senori Tergenang Air

Hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah Kabupaten Tuban, khususnya di Kecamatan Singgahan membuat jalan raya yang menghubungkan Kecamatan Singgahan ke Kecamatan Senori tergenang air setinggai kurang lebih 30 centimeter.

Muatan Melebihi Kapasitas, Polsek Berikan Imbauan

 Polsek Montong memberikan imbauan kepada Truk yang bermuatan melebihi kapasitas. Salah satunya saat melintasi jalan raya Kecamatan Montong-kecamatan Singgahan, Rabu (2/3/2016) tepatnya di Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Lahan Tergenang di Rengel, Dulu Bekas Rawa

 Lahan persawahan di Kecamatan Rengel yang tergenang air hingga saat ini diyakini dulunya bekas rawa-rawa. Sehingga, kontur tanah seperti ceruk yang mengakibatkan ketika air masuk tidak dapat keluar seketika.

Banjir Bumi Wali 2016

Dua Bulan Lebih Sawah di Rengel Terendam

Hujan yang mengguyur belakangan ini, menyebabkan beberapa desa di Kecamatan Rengel tergenang. Bahkan, hingga kurun waktu dua hingga tiga bulan ini air enggan surut. Dari 16 desa di Kecamatan Rengel, area persawahan di beberapa desa terendam air.

Polres Tuban Gelar Upacara Ops Simpatik Semeru

Polres Tuban mengadakan Upacara Ops Simpatik Semeru 2016 pada Selasa (1/3/16) pukul 08.00 WIB di Lapangan Mapolres Tuban, kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Tuban, Kompol Ali Machfud. Dalam kegiatan ini dihadiri Dishub Tuban, TNI, POM TNI dan Satpol PP.

Tukang Becak Amini Hasil Hearing

Tukang becak sambut baik hasil hearing yang berlangsung Di gedung DPRD Tuban, Selasa (1/3/16) pagi. Hal tersebut disampaikan oleh bendahara Paguyuban Tukang Becak Kebonsari, Purnomo.

Hearing Tukang Becak dan Pedagang Asongan capai Kesepakatan

Hearing tukang becak dan pedagang asongan dilaksanakan di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban pada Selasa (1/3/16) Pagi. Dalam hearing tersebut dipimpin oleh komisi C dan turut dihadiri Dinas Perhubungan, Tukang Becak, Pedagang dan pihak kepolisian

Ini Tiga Titik Drainase yang Bermasalah di Kota

Masyarakat Kota Tuban perlu mewaspadai banjir yang kerap terjadi di saat hujan deras melanda. Penyebab banjir adalah drainase yang tidak normal dan banyak terdapat sumbatan yang ada di beberapa titik. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Choliq Qunnasich.

Drainase Tidak Normal Sebabkan Banjir di Kota

Banjir yang sering terjadi di wilayah Kota Tuban, membuat berbagai pihak ikut menanggapinya. Termasuk anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tuban, Cancoko.