Skip to main content

Category : Peristiwa


Konfercab V GMNI Tetapkan Naha Sebagai Ketua

Konferensi Cabang (Konfercab) V Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Tuban yang dilaksanakan pada Minggu (6/3/2016) di Gedung Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Tuban telah menetapkan ketua terpilih. Penetapan ketua terpilih dilaksanakan berdasarkan musyawarah Oleh peserta Konfercab.

Avanza Dikendarai Anggota TNI Nyungsep di Parit

 Sebuah Mobil Toyota Avanza nyungsep di parit sebelah barat terminal baru Tuban, tepatnya di Jl. Raya Bulu KM 6 - 7 Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu pada Minggu (6/3/2016). Mobil tersebut berwarna hitam dengan Nomor Polisi B-1645-KFE yang dikemudikan oleh anggota TNI AL.

Website Pemkab Tuban Diserang Hacker?

Website resmi milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban yang beralamat di Tubankab.go.id diduga mendapat serangan hacker pada Minggu (6/3/2016).

Jalan Sekitar Tanggul Jambon Rusak

Akses jalan penghubung dari Desa Sumurgung ke Desa Tegalrejo, Tahulu dan Kapu mengalami hambatan. Sebab jalan utama yang biasa dijadikan warga untuk menuju desa tersebut rusak akibat luapan air yang sangat deras dari tanggul avur jambon sehingga warga harus ekstra hati-hati.

Peduli Sesama, 250 Paket Sembako Disalurkan Pada Korban Banjir

Gerakan peduli antar sesama dilakukan oleh sejumlah kelompok masyarakat kepada korban banjir Bengawan Solo. Sedikitnya, 250 paket sembilan bahan pokok (sembako) dibagikan dalam kegiatan bakti sosial pasca banjir, Sabtu (5/3/2016).

Kunjungi Widang, Mentan Tinjau Avur Kuwu

Setelah kunjungan panen jagung di Kecamatan Grabagan, Menteri Pertanian (Mentan), Andi Amran Sulaiman bertolak ke Desa Simorejo, Kecamatan Widang. Dalam kunjungan yang terbilang singkat tersebut, mentan meninjau saluran sekunder Avur Kuwu, Sabtu (3/5/2016).

Polisi Sahabat Anak Hadirkan 'Sepongebob dan Patrick'

<p style="text-align: justify;">&nbsp;Selain memberikan pengenalan sejak dini tentang pendidikan lalulintas kepada Taman Kanak-kanak (TK) Bhayangkari 70 Kecamatan Montong, Satlantas Polres Tuban juga memberikan hiburan kepada anak -anak TK.

Mentan Gelar Dialog Bersama Warga Grabagan

Kedatangan Menteri Pertanian (Mentan), Andi Amran Sulaiman pada panen jagung di Desa Banyubang, Kecamatan Grabagan, Sabtu (5/3/2016) disambut antusias warga sekitar. Ratusan warga berjubel dan mengikuti dialog dengan tertib.Selama kurang lebih satu jam dialog digelar, tiga perwakilan warga berinteraksi langsung dalam kesempatan langka tersebut.