Skip to main content

Category : Peristiwa


Jalan Desa Bangunrejo Rusak

Pengguna Jalan Dihimbau Berhati-hati Lewat Jalan Desa Bangunrejo

Bagi pengguna jalan yang hendak melintasi jalan Desa Bangunrejo, Kecamatan Tuban, tepatnya sekitar 200 meter dari balai desa setempat ke arah barat, diimbau supaya berhati-hati. Sebab, ruas jalan yang berdekatan dengan jembatan kecil tersebut kini mengalami penurunan badan jalan yang berpotensi longsor.

Menteri Pertanian Hari ini Mengunjungi Tuban

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman, hari ini Sabtu (5/3/16) dijadwalkan tiba di Kabupaten Tuban. Kunjungan menteri tersebut, untuk melakukan peninjauan lahan pertanian dan merayakan panen raya.

Kerugian Jalan Longsor Medalem Ditaksir Rp700 Juta

Hujan deras serta longsor yang memutus jalan antar dusun yakni Dusun Soko menuju ke Dusun Tegalrejo, Desa Medalem, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban sudah terjadi kurang lebih 20 hari yang lalu. 

Hantam Dump Truk, Pemotor Tewas di Jalur Pantura

 Kecelakaan maut menewaskan seorang pemotor di Jalur Pantura, tepatnya di Jalan Tuban-Widang, Kilometer 24-25 Desa/Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, sore ini, Jumat (4/3/2016).

Jalan Terputus, Dusun Tegalrejo Terisolir

Terdapat kurang lebih 37 Kepala Keluarga (KK) yang berada di Dusun Tegalrejo, Desa Medalem, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban Terisolir. Hal ini dikarenakan terputusnya akses jalan utama yang berada di Dusun Soko.

Longsor, Jalan Antar Dusun di Desa Medalem Putus

Hujan deras yeng mengguyur wilayah Desa Medalem, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, mengakibatkan jalan yang menghubungkan antara Dusun Soko dengan Dusun Tegalrejo terputus total. Sebelumnya, jalan yang merupakan akses utama tersebut longsor tidak separah sekarang.

Truck Trailer Terguling di Pantura

Truck trailer dengan Nomor Polisi (Nopol) L 9832 UY, ditemukan terguling di lahan tambak ikan yang berada di pinggir Jalur Pantura, tepatnya di Jalan Raya Tuban-Babat Kilometer 28, Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.