Skip to main content

Category : Peristiwa


Gerhana Matahari Total

Langit Tuban Diprediksi Redup

Gerhana Matahari Total (GMT) diperkirakan akan melanda sebagian besar wilayah Indonesia pada besok, Rabu (9/3/2016).

Peringatan HPN di Ngrejeng Berjalan Meriah

<div>Peringatan pamungkas Hari Pers Nasional (HPN) 2016 oleh komunitas wartawan Tuban, Ronggolawe Press Solidarity (RPS) berjalan semarak.</div> &nbsp;

Hari Perempuan Internasional

Sempat Adu Dorong, Demonstran Alami Luka Memar

Adu dorong antara demonstran dan aparat keamanan sempat terjadi saat berjalannya aksi tearikal yang diperagakan oleh peserta Aliansi Pergerakan Perempuan di Tuban . Akibatnya tiga demonstran mengalami luka lebam ringan. &nbsp;

Hari Perempuan Internasional

Aksi Teatrikal Gelorakan Dua Tuntutan

Aksi teatrikal yang digelar dalam rangka memperiingati Hari Perempuan Internasional di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Tuban, Selasa (8/3/2016), menggelorakan dua tuntutan. &nbsp;

Geliat Perusahaan Semen di Bumi Wali

Semen Unimine Tinggal Pembebasan Lahan

Semen Unimine yang merupakan pabrik semen ketiga yang akan ikut bermain di Bumi Wali sebutan Kabupaten tuban, sebentar lagi diperkirakan akan mulai beroperasi. Sebab semua izin perusahaan sudah dikantongi, hal itu disampaikan oleh Dinas Pertambangan (Distamben) Kabupaten Tuban.

TPT Banyubang Longsor

Telan Biaya 280 Juta, Hanya Bertahan Enam Bulan

Tembok Penahan Tanah (TPT) yang ada di jalan poros Desa Banyubang dan Desa Ngrejeng, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, longsor sepanjang 25 meter pada Senin (8/3/2016) kemarin.

Hari Pers Nasional 2016

Siang Ini, RPS Tanam Ribuan Pohon dan Santuni Ratusan Anak Yatim

&nbsp;Komunitas wartawan Tuban, Ronggolawe Press Solidarity (RPS) berencana memberikan santunan kepada 200 anak yatim dan menanam sekitar 7 ribu pohon buah di bukit Rengit, Desa Ngrejeng, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban.

Pasca Banjir Bandang

Aksi Peduli, Gotong Royong Bersihkan Sisa Banjir

Aksi peduli dan tanggap bencana alam yang dilakukan sejumlah kelompok masyarakat yang terdiri dari aparat TNI, Polri, Pecinta Alam Acarina Indonesia dan Taruna Siaga Bencana (Tagana) bergotong royong membersihkan sisa banjir bandang di Desa/Kecamatan Rengel, Senin (7/3/2016).

Pasca Banjir Bandang

Warga Korban Banjir Bandang Rengel Terima Bantuan

Warga Desa/ Kecamatan Rengel yang menjadi korban banjir bandang menerima bantuan berupa enam kardus mi instan, Senin (7/3/2016). Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Desa langsung kepada korban banjir.