Skip to main content

Category : Peristiwa


Hujan Deras, Jalan Raya Plumpang Banjir Batu

Hujan deras yang mengguyur wilayah dataran tinggi sekitar Kecamatan Grabagan siang ini, menyebabkan Jalan Raya Tuban- Bojonegoro, tepatnya di Desa Kesamben, Kecamatan Plumpang banjir batu krikil bercampur air, Sabtu (12/3/2016).

Lomba Membaca Berita Radio LPM UNIROW

Pendaftaran Lomba Tersisa Tujuh Hari

 Pendaftaran lomba membaca berita radio yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Waskita, Universitas Ronggolawe (UNIROW) Tuban, tersisa tujuh hari lagi. Lomba yang bertajuk Generasi Cerdas Tanpa Batas ini dibuka sejak 16 Februari hingga 19 Maret 2016.

Disperpar Adakan Seleksi Penari Tuban

Dalam rangka menumbuhkan bibit-bibit muda di bidang kesenian khususnya tari, Dinas Perekonomian dan Pariwisata (Disperpar) melalui Bidang Kebudayaan mengadakan seleksi penari Tuban, Sabtu (12/3/2016).

Pelajar Tewas Tertabrak Dump Truck

Kecelakaan nahas terjadi di jalan umum Bangilan-Jatirogo KM 3-4 Desa Sidodadi, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jumat (11/3/16), pukul 15.00 WIB. Peristiwa tabrakan antara sepeda motor dan dump truck ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

BPBD: Cuaca Panas, Belum Berarti Hujan Selesai

Belakangan ini, memang cuaca di Bumi Ronggolawe terasa panas. Namun, dengan adanya cuaca tersebut, bukan berarti bahwa hujan sudah reda. Meskipun SK Darurat terkait musim hujan dari bupati berakhir hingga 1 Maret dan sekarang telah lewat.

Bupati Sampaikan LKPJ Akhir Jabatan

Bupati Tuban menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) di akhir Masa Jabatan Periode 2011-2016. Diketahui, masa jabatan Bupati Tuban, Fathul Huda dan Wakil Bupati (Wabup) Tuban, Noor Nahar Hussein, akan habis pada Juli 2016 mendatang.

Laka Tronton Vs Trailer di Bogorejo, Bancar

Identitas Mr.X Korban Laka Sudah Diketahui

Identitas Mr.X, korban meninggal dunia akibat tabrakan antara truk tronton dan truk trailer di jalan umum Tuban - Bancar KM. 41-42 tepatnya di Dusun Gading, Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban telah berhasil diketahui.

Si Jago Merah Ludeskan Rumah di Sugiharjo

Si jago merah ludeskan sebuah rumah di Desa Sugiharjo Kecamatan Tuban pada Jumat (11/3/16) pagi. Rumah tersebut merupakan milik warga RT2, RW5 Desa Sumurgung Kecamatan Tuban, Munar.

Tronton Hantam Trailer, Penumpang Meninggal Dunia

Kecelakaan nahas terjadi pada hari Jum'at (11/3/16) pukul 03.00 WIB di jalan umum Tuban - Bancar KM. 41-42, tepatnya di Dusun Gading, Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Kecelakaan melibatkan kendaraan truk tronton dan trailler.

Warga Bringin Berharap Jalan Longsor Diperbaiki

Pemerintah Desa (Pemdes) Bringin berharap agar jalan poros desa yang menghubungkan antara Desa Bringin dan Desa Sumurgung Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban segera diperbaiki.