Skip to main content

Category : Peristiwa


Awas Pencurian Mengintai Petani Cabai

Mahalnya harga cabe yang ada di pasaran, membuat sebagian petani semakin lebih waspada akan tindakan pencurian tanaman yang mempunyai rasa pedas tersebut, sebab hampir sepekan ini tejadi pencurian cabe di Desa Tengger Kulon Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban.

Rawan Laka, Polsek Bancar Pasang Imbauan

Kecamatan Bancar memang merupakan salah satu kecamatan yang berada di jalur pantura Tuban, yang rawan akan terjadinya kecelakaan. Kendaraan besar yang kerap kali melintas, beserta lalu lalang sepeda motor dan pengguna jalan di pemukiman padat penduduk seringkali menambah kecemasan bagi setiap orang yang mengetahuinya.

Musim Hujan, Sampah di Rengel tidak Terkelola

Limbah sampah yang berasal dari aktivitas warga di Desa/Kecamatan Rengel menumpuk di tempat pembuangan sampah, yang berada di Dusun Jaten Cilik. Celakanya, saat musim hujan sampah tersebut sulit untuk dibakar atau dikelola.

Lima Kapolsek Baru di Tuban Sertijab

Serah terima jabatan (Sertijab) lima kapolsek di Kabupaten Tuban telah berlangsung. Acara yang dilaksanakan Sabtu (19/3/16) pagi di Gedung Serba guna Polres Tuban tersebut, tampak dihadiri oleh seluruh anggota Polres Tuban dan juga para tamu undangan.

BPBD: Kerugian Akibat Banjir Capai Puluhan Miliar

Banjir yang menerjang Kabupaten Tuban hingga bulan Maret ini mengakibatkan kerugian yang tak sedikit. Sebab, banjir mengakibatkan gagal panen dan juga kerusakan sarana dan prasanana umum.

Karnopen di Tuban

Pengedar Karnopen di Palang Dibekuk

 Pengedar yang biasa beroperasi di zona merah peredaran karnopen di Tuban dibekuk petugas dari Polsek Palang.

Diprediksi Musim Hujan Sampai Akhir Maret

Cuaca panas yang terjadi akhir-akhir ini membuat masyarakat bertanya-tanya terkait perubahan cuaca yang kerap terjadi. Sebab, pada bulan Maret ini adalah musimnya hujan, namun sekarang sudah mulai ada cuaca panas.

Petani Montong Bakar Limbah Panen

Ratusan hektare sawah yang telah dipanen di Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban tampak diselimuti kabut, Kamis (17/3/2016).