Skip to main content

Category : Peristiwa


80% PNS Tuban Setor Pajak

Hingga saat ini jumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Tuban untuk penyetor pajak baru mencapai 80 persen. Jumlah PNS yang menyetor pajak tersebut berasal dari PNS golongan tiga dan empat.

Digrebek, Produsen Arak Berhasil Melarikan Diri

Peredaran minuman beralkohol jenis arak memang tampaknya susah untuk diberantas di Bumi Wali sebutan Kabupaten Tuban. Sebab hingga sampai saat ini masih saja ditemukan sebuah rumah atau bangunan yang masih memproduksi minuman berkadar alkohol tinggi tersebut.

16% Kapal di Bawah 7Gt Belum Miliki Pas Kapal

Kesadaran nelayan atau pemilik kapal belum sepenuhnya ada. Lantaran masih ada sekitar 16 persen kapal di Tuban berukuran di bawah 7 Gross Tone (GT) belum mengantongi pas kapal.

La Nyalla Tersangka, PP Datangi Kejari Tuban

Ini Isi Tuntutan MPC Tuban ke Kejati Jawa Timur

Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Tuban mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tuban, terkait ditetapkannya La Nyalla Mahmud Mattalitti, sebagai tersangka oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur.

Pengolahan sampah Rengel Terkesan Asal

Pembuangan sampah yang terkesan asal begitu nampak di dataran tinggi Desa/Kecamatan Rengel. Seperti di beberpa titik terdapat pembuangan sampah, yang mana lahan tersebut tengah dimanfaatkan warga untuk bercocok tanam.

Polsek Bancar Giat Sosialisasi Bahaya Narkoba

Narkoba merupakan musuh bersama bagi setiap instansi pemerintahan dan juga seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali, bahkan peredaran barang haram tersebut sangat membahayakan disaat telah memasuki lingkungan dunia pendidikan. Tak heran hingga harus membuat kepolisian untuk turut memberikan sosialisasi ataupun bimbingan penyuluhan atas bahaya peredaran barang haram yang kian marak tersebut.

Perlu Sertifikasi, Kemenag Sosialisasikan Perwakafan Tanah

Sebagian besar tanah yang diperuntukkan untuk tempat beribadah di Kabupaten Tuban belum mendapat sertifikasi tanah wakaf. Demikian, Kementerian Agama (Kemenag) Tuban mengagendakan sosialisasi tentang perwakafan tanah.

Ujian Nasional 2016

Wabup: Siswa Terjerat Narkoba, Sekolah Bisa ke Polisi atau BNN

Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein memberikan perhatiannya pada dunia pendidikan di Kabupaten Tuban. Seiring dengan maraknya peredaran narkoba yang sudah masuk di lingkungan sekolah, membuatnya harus meluapkan keresahan yang dirasakan selama ini. Hal itu disampaikannya di hadapan guru se Kabupaten Tuban, pada saat pengukuhan panitia penyelenggara ujian nasional jujur tahun 2016, hari Senin (21/3/2016), di gedung utama Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Tuban.

La Nyalla Tersangka, PP Tuban Datangi Kejari

Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Tuban mendatangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Tuban, pasca ditetapkannya La Nyalla Mahmud Mattalitti sebagai tersangka oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur.

Ujian Nasional 2016

Disdikpora Kukuhkan Panitia Penyelenggara UNAS Jujur 2016

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Tuban, melaksanakan pengukuhan panitia penyelenggara Ujian Nasional (UNAS) jujur tahun 2016. Pengukuhan ini dilaksanakan di gedung utama Disdikpora, pada Senin (21/3/2016) pukul 09.30 WIB, dan dibuka langsung oleh Wakil bupati Tuban Noor Nahar Hussein.