Skip to main content

Category : Peristiwa


Awas..! Banyak Kades Jadi Pelaku Proyek

Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) dalam pelaksanaannya mengundang sejumlah perhatian dari beberapa pihak, tak terkecuali perhatian itu datang dari Ketua DRPD Kabupaten Tuban, Miyadi. Sebab, anggaran dana yang ditujukan untuk pembangunan dan kesejahteraan desa tersebut, dalam prakteknya tidak berjalan dengan maksimal.

Pencurian Cabai Marak, Polisi Tingkatkan Patroli

Pencurian bahan baku bumbu dapur yang punya rasa pedas, Cabai kini kian marak, tak hanya terjadi di satu desa saja, namun telah terjadi di beberapa desa di Kecamatan Bancar, sehingga aksi tersebut segera direspon oleh Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Bancar.

Camat Jatirogo, Drs Supriyanto Tutup Usia

 Kabar duka menyelimuti bumi wali. Camat Jatirogo, Drs Supriyanto, berpulang ke Rahmatullah siang ini, Kamis (24/3/2016) pukul 12.30, di Surabaya.

Miyadi Dukung Aksi dengan Catatan

Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa di Tuban yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pasal (GNP) 33 Di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban pada Kamis (24/3/16) ditemui langsung oleh Ketua DPRD.

Salip Kendaraan, Bus Indonesia Tewaskan Pengendara Motor

Berusaha menyalip kendaraan, Bus Indonesia, dengan Nopol L 7502 UW, terlibat kecelakaan dan menewaskan pengendara motor dengan Nopol W 3159 GL, di Jalan Pantura, tepatnya di Desa Banjar, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.  

GNP 33 Demo Dukung Suku Anak Dalam

Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pasal (GNP) 33 telah melakukan aksi unjuk rasa di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban pada Kamis (24/3/2016) pukul 10.00 WIB. Aksi GNP 33 tersebut diawali dengan Long March dari perpustakaan umum hingga ke titik demonstrasi yaitu di gedung DPRD Tuban.

Usaha Karaoke di Bumi Wali

Nekat Buka, Karaoke Ilegal akan Ditindak Tegas

Menjamurnya karaoke ilegal di Kabupaten Tuban memang tidak bisa dipungkiri, meski razia kerap kali dilakukan untuk menertibkan tempat hiburan yang tak berizin tersebut, oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol pp) kabupaten Tuban, terkadang karaoke ilegal masih nekat melakukan operasi kembali.