Skip to main content

Category : Peristiwa


Kapolsek: Hati-Hati saat Beraktivitas Dilahan Bertebing

Setelah terjadinya kecelakan kerja pada Senin pagi (28/3/2016), yang menewaskan salah satu petani bernama Saripah, warga Dusun Lebak, Desa Sumurgung, Kecamatan Montong, Kebupaten Tuban, banyak mengundang keprihatinan warga.

Peduli Sampah, INSIST Uji Komposter di Karangagung

Problem sampah Desa Karangagung, Kecamatan Palang menjadi perhatian Indonesian Society for Social Transformation (INSIST), Yogyakarta.  Dengan prakarsa ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) dan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKKK Migas), sedikitnya 12 komposter dibagikan kepada sejumlah lembaga pendidikan di lingkup masyarakat Karangagung, hal itu sebagai uji coba pengelolaan sampah organik.

Ujian Nasional 2016

Naskah Ujian Nasional Telah Diamankan

Naskah ujian nasional (UN) SMA sederajat yang tiba hari ini, Senin (28/3/2016), di Mapolres Tuban akan dijaga ketat oleh aparat kepolisian. Dokumen negara yang merupakan persyaratan kelulusan bagi siswa menengah atas ini, akan dijaga hingga saat pelaksanaan ujian berlangsung.

Merasa Jadi Anak Tiri, Satpam Demo PT TPPI

Puluhan petugas Satuan Pengamanan (Satpam) atau Security, yang biasa bertugas di kilang minyak PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI), Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, melakukan aksi protes, Senin (28/3/2016).

197 Box Naskah Ujian Tiba di Polres Tuban

Sebanyak 197 box naskah ujian nasional SMA Sederajat Naskah Ujian Nasional untuk tingkat SMA Sederajat telah tiba di Kabupaten Tuban hari ini Senin (28/3/2016). Dengan menggunakan truck box, naskah ujian yang merupakan dokumen penting negara dibawa dari Surabaya menuju Polres Tuban untuk diamankan. Prosesi penyerahan dokumen tersebut dilakukan oleh Kabid SMP, SMA, SMK Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Tuban, Nur Khamid kepada Kabag Ops Polres Tuban, Kompol Hendry Soelistiawan.

Pelaku Curanmor Dihakimi Masa

Pelaku Akan Dikirim ke Rumah Sakit Jiwa

Pelaku pencurian motor (Curanmor) di RT 02 RW03 Dusun Geneng, Desa Ngrejeng, Kecamatan Grabagan, sampai saat ini belum diketahui identitasnya oleh petugas. Pelaku yang sempat dihakimi massa ini tidak pernah mau menjawab pertanyaan petugas. Sesekali, pelaku menjawab pertanyaan petugas. Itupun selalu berubah-ubah.

Pelaku Curanmor Dihakimi Massa

Pencurian sepeda motor terjadi di RT: 02 RW: 03 Dusun Geneng Desa Ngrejeng Kecamatan Grabagan pada senin tanggal 28 maret 2016 pagi. Pelaku pencurian yang tidak diketahui identitasnya tersebut tak berkutik ketika aksi nekatnya diketahui warga sehingga terjadilah amuk massa.

Jatuh Dari Tebing dan Tertimpa Batu, Seorang Petani Meninggal

Kejadian kecelakaan kerja yang merenggut korban jiwa kali ini menimpa seorang petani yang berada di Dusun Lebak, Desa Sumurgung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, tepatnya di petak 84 D milik perhutani RPH Jetak, BKPH Montong, KPH Parengan.

Peserta PIN Polio Puskesmas Soko 99 Persen dari Target

Pelaksanaan Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio yang diagendakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Tuban, khusus di Kecamatan Soko sekitar tiga pekan lalu dapat dikatakan berhasil. Pasalnya keikutsertaan PIN Polio mencapai 99 persen.

Kadisperpar: Sisa Pohon Tumbang Harus Segera Ditangani

Sisa pohon tumbang dipemandian Bektiharjo tak kunjung dibersihkan, padahal jika diukur dari waktu robohnya pohon sudah masuk satu bulan lebih. Pohon roboh terjadi sejak Senin (1/2/2016) namun hingga sampai sekarang tak kunjung juga dibersihkan.