Skip to main content

Category : Peristiwa


KAUB: Pentingnya 4 Pilar dalam Kerukunan Beragama

Faham radikalisme memang sudah masuk di Indonesia, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya penceraiberaian antar pemeluk agama, dan upaya untuk memecah belah bangsa. Oleh karena itu, maka perlu faham atau pilar untuk membentengi diri dari ajaran radikalisme tersebut.

Desa Medalem Siap Sambut Lomba Desa

Desa Medalem, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, siapkan pemberdayaan masyarakat desa melalui penguatan kelembagaan, peningkatan motivasi, partisipasi masyarakat, dan swadaya gotong-royong.

Berbahaya, Jalan Longsor Antar Desa Tak Kunjung Diperbaiki

Warga mengeluhkan jalan penghubung antara Desa Sumurgung dengan Desa Bringin, Kecamatan Montong yang longsor dan tidak kunjung diperbaiki. Hal itu tentu sangat membahayakan bagi warga yang melintas, apalagi saat malam hari, Kamis (31/3/2016).

Direktur PDAM: Bagi Hasil Melalui Satu Pintu

Setiap perusahaan yang beroperasi di bawah pemerintahan daerah, berarti memiliki kewajiban memberi kontribusi berupa sumbangan sebagai Penghasilan Asli Daerah (PAD). Seperti halnya Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tuban, yang mengklaim melakukan bagi hasil melalui satu pintu.

Gelorakan Pancasila Guna Meningkatkan Toleransi Beragama

Pancasila terus didengungkan saat pelaksanaan seminar, upaya meningkatkan toleransi dalam kerukunan umat beragama, yang diselenggarakan oleh Kesatuan Bangsa Politik dan perlindungan masyarakat (Kesbangpol dan linmas) Kabupaten Tuban. Acara yang dilaksanakan pada Kamis (31/3/2016) tersebut, bertempat di gedung Korpri Kabupaten Tuban.

PDAM Sumbang PAD 2015 Rp 1,5 Miliar

Pendapatan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), Pemerintah Kabupaten Tuban, pada tahun 2015 terbilang cukup tinggi. Pasalnya, Rp1.5 miliar yang didapat dari laba bersih PDAM Tirta Dharma Tuban, masuk sebagai Pendapatan ASli Daerah (PAD).

MPU vs Pick UP, 7 Korban Luka-luka

Kecelakaan antara Mobil Penumpang Umum (MPU) dengan mobil pick up, terjadi di jalan Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, tepatnya di Desa Mandirejo, Kamis (31/3/2016).

Pelanggan Air Bersih di Tuban Tercatat 32.508

Kebutuhan akan air bersih di masyarakat kian bertambah seiring berjalannya waktu, tidak terkecuali di Kabupaten Tuban. Pada awal tahun 2016 ini, tercatat ada 32.508 pelanggan air bersih.