Skip to main content

Category : Peristiwa


Selamatkan Sumber Mata Air, Perhutani Tanam Pohon

Dalam rangka menyongsong Hari Bumi, dan menyelamatkan sumber mata air sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) Perhutani yang ke-55, Perhutani RPH Sumberan, BKPH Montong, KPH Parengan, melakukan tanam pohon Bersama, Minggu (3/4/2016).

Alami Syok, Korban Diobservasi ke Puskesmas Rengel

Korban peristiwa nahas kecelakaan tunggal di Rengel, mengalami luka ringan dan syok. Untuk mendapat pemeriksaan lebih lanjut, korban kecelakaan dibawa ke Puskesmas Rengel, Minggu (3/4/2016).

Rem Blong, Sebuah Kijang Hampir Terjun ke Tebing

Nasib nahas menimpa warga asal Kecamatan Tuban yang hendak menikmati libur di Kecamatan Rengel. Diduga kecelakaan tunggal yang terjadi lantaran rem mobil mengalami blong, Minggu (3/4/2016) pukul 08.00 WIB.

Kades: Sudah tidak Ada Lagi Pencurian Cabai

Pencurian cabai yang ada di Desa Tengger kulon Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban, kini dirasa sudah tidak ada lagi. Sebelumnya, diketahui bahwa sejak hampir satu bulan yang lalu, tepatnya pada awal bulan Maret 2016 di desa tersebut marak akan pencurian tanaman yang mempunyai rasa pedas. Bahkan, tak kenal kompromi cabai milik kades pun digondol juga.

Sungai, Jadi Tempat untuk Bersihkan Bengkoang

Untuk menjaga kualitas dan kebersihan pada buah bengkoang, para petani bengkoang yang berada di Dusun Sugih, Desa Suciharjo dan Desa Mojomalang Kecamatan Parengan berbondong-bondong membersihkan buah tersebut di sungai, Sabtu (2/4/2016).

Lomba Cipta Karya

Wabup Berharap Ada Lagu Daerah Tuban

Lomba cipta karya lagu branding daerah Kabupaten Tuban 2016, adalah ajang unjuk gigih bagi para seniman musik muda yang ada di Bumi Wali. Acara yang dilaksanakan oleh Dinas Perekonomian dan Pariwisata (Disperpar) Kabupaten Tuban, pada Minggu (2/4/2016) di Gedung Budaya Loka ini, diharapkan akan menghasilkan lagu-lagu asli daerah Tuban dan akan dibuat sebagai produk lokal putra daerah.

Lapor SPT PPh e-Filing DiPerpanjang Tanpa Sanksi

Laporan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Wajib Pajak (WP), Pajak Penghasilan (PPh) yang diketahui memiliki batas akhir tanggal 31 Maret 2016, kembali diperpanjang satu bulan kedepan, bagi WP yang melaporkan SPT menggunakan e-filing, tidak dianggap terlambat. Akan tetapi laporan SPT secara manual sebaliknya, dapat dikenakan sanksi.

Diperpanjang, Laporan SPT Tahunan PPh Capai 95 Persen

Laporan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) wajib pajak penghasilan (PPh) di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tuban, hingga akhir Maret 2016 mencapai 95 persen. Bagaimana sisa yang belum melaporkan SPT Tahunan mereka? Tidak perlu khawatir, lantaran pelaporan SPT Tahunan bakal diperpanjang hingga 30 April 2016 mendatang.