Skip to main content

Category : Peristiwa


Parkir di Teras, Lupa tak Dikunci, Motor Digondol Maling

Nasib nahas dialami Eli Kacung, warga Dusun Soto Desa Sidodadi Kecamatan Bangilan. Pasalnya, motor merek Honda Beat warna putih biru, bernomor polisi S 2653 GR miliknya, raib di gondol maling, Senin (4/4/2016) pukul 18.00 WIB.

Jalan Poros Desa Bangunrejo Rusak

Kades: Perbaikan Jalan Poros Desa Wewenang DPU

Peristiwa amblesnya jalan poros desa yang berlokasi di Desa Bangunrejo, Kecamatan Soko, diklaim sebagai wewenang dan tanggung jawab Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Tuban. Kendati demikian, untuk perbaikan jalan tersebut tidak bisa dilakukan dengan seketika.

28.602,5 Hektar Luas Lahan Dimiliki KPH Tuban

Lahan Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Tuban memang sangat luas sekali, dari hasil hitung yang dilakukan, bahwa lahan KPH tersebut memiliki lahan seluas 28.602,5 hektar (Ha) dari seluruh Bagian kesatuan pemangkuan hutan (BKPH) yang ada.

Nasib PD/PLD Tak Jelas, Wabup Minta Pemdes Pro-Aktif

Nasib kontrak Pendamping Desa (PD) dan Pendamping Lokal Desa (PLD) tak jelas. Meskipun masa kontrak sudah habis pada 31 Maret 2016 kemarin, tapi sampai sekarang belum ada kejelasan kontrak untuk proses pendampingan kedepan.

Petani Pilih Jual Gabah ke Luar Daerah

Petani yang berada di wilayah Kabupaten Tuban selatan, sebagian besar memilih menjual gabah hasil panen mereka kepada tengkulak, yang berasal dari Provinsi Jawa Tengah.

Kurang Perhatian, Wisatawan Lari ke Luar Kota

Kalangan pelaku bisnis perhotelan mengeluhkan perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban kurang terhadap pariwisata. Akibatnya wisatawan lokal asal Tuban lebih melirik wisata luar kota.

Terminal Wisata Kambang Putih

Capai Kesepakatan, Pemkab Bersama Investor Teken MoU

Pemerintah Kabupaten Tuban, melalui Dinas Perekonomian dan Pawisata (Disperpar), menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau kontrak kesepakatan dengan investor pengembang Terminal Wisata Kambang Putih, Senin (4/4/2016).

Angka Kematian Tinggi di Desa Karanglo, Kecamatan Kerek

Satu Lagi, Warga Karanglo Meninggal Dunia

Satu lagi warga Desa Karanglo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, meninggal dunia. Kali ini, warga yang menghembuskan nafas terakhir diketahui bernama Darkum (70), warga RT 04 desa setempat.

Puluhan Balita Desa Jarorejo, Ikuti Posyandu

Puluhan balita di Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban mengikuti Imunisasi Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) yang merupakan kegiatan rutin setiap bulan.

DPRD Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati Tuban

ewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, menyampaikan beberapa rekomendasi untuk Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) yang disampaikan Bupati Tuban, Fathul Huda, dan wakilnya, Noor Nahar Hussein, di akhir jabatan 2011 -2016.