Skip to main content

Category : Peristiwa


Tanam Jeruk, Bantu Entas Kemiskinan

<span style="color: #373e4d; font-family: helvetica, arial, sans-serif; font-size: 12px; font-style: normal; font-variant: normal; font-weight: normal; letter-spacing: normal; line-height: 15.36px; orphans: auto; text-align: left; text-indent: 0px; text-transform: none; white-space: pre-wrap; widows: 1; word-spacing: 0px; -webkit-text-stroke-width: 0px; display: inline !important; float: none; background-color: #fefefe;">Pemerintah Desa Mulyorejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, untuk tahun 2016 ini kembali mengembangkan potensi tanaman jeruk di lahan seluas 125 hektar (Ha), sebagai salah satu upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.<br /></span>

Polsek Rengel Perangi Narkoba dengan 'Mbende'

Polsek Rengel mempunyai cara cukup kreatif untuk mensosialisasikan perang terhadap Narkoba. Salah satu caranya, adalah dengan 'mbende' dengan mengelilingi wilayah pedesaan di kecamatan setempat.

Tempat Ibadah dan Pendidikan Dominasi Tanah Wakaf

Beberapa wakif atau pihak yang melakukan wakaf di Kabupaten Tuban, melakukan wakaf benda tidak bergerak yaitu tanah, tujuannya acap kali untuk kepentingan yang bersifat sosial dan umum.

Wantiah, Murni Meninggal Karena Bunuh Diri

Ditemukannya korban dugaan bunuh diri wanita yang bernama Wantiah (40), warga Dusun Krajan, Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Kamis (7/4/2016) siang ini, di kamar bagian belakang rumah, membuat geger warga sekitar.

Hindari Gugatan, 1.013 Tanah Wakaf di Tuban Bersertifikat

Tanah wakaf kerap sekali menjadi bahan gugatan oleh beberapa pihak. Akan tetapi untuk menghindari hal tersebut, tanah wakaf dianjurkan memiliki sertifikat. Hingga saat ini, di Tuban sertifikasi tanah wakaf mulai digencarkan.

Geger...! Wanita Tewas di Kamar Rumah

Diduga Sakit Tak Sembuh, Pernah Coba Bunuh Diri

Ditemukanya mayat perempuan di kamar bagian belakang rumah yang bernama Wantiah (40) warga Dusun Krajan, Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban membuat warga geger, Kamis (7/4/2016).

Tabrak Bocah, Pengemudi Fortuner Melarikan Diri

Pengemudi mobil Fortuner dengan plat nomor polisi B 8582 EJ, melarikan diri usai menabrak seorang pejalan kaki di Jalan Pantura, tepatnya di Jalan Tuban-Bulu, Desa Purworejo,&nbsp;Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Kamis (07/4/2016).

Geger...! Wanita Tewas di Kamar Rumah

Warga Dusun Krajan, Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita di kamar belakang salah satu rumah, Kamis (07/4/2016) siang ini.