Skip to main content

Category : Peristiwa


Wabup Tidak Pernah Dipalak Wartawan

Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein menyatakan bahwa dirinya tidak pernah dipalak oleh seorang wartawan ataupun oknum yang mengaku wartawan. Sebab, akhir-akhir ini telah banyak sekali oknum yang menggunakan profesi wartawan untuk memeras si korban, seperti yang dilakukan oleh Mutoim yang saat ini sudah dijatuhi vonis hukuman.

Gelap-Gelapan, Satu Pasangan Tak Resmi Diamankan Satpol PP

Satu pasangan tak resmi diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tuban. Tindakan tersebut dilakukan saat melakukan giat patroli di sepanjang pesisir pantai mangrove kecamatan jenu pada Kamis (7/4/2016) dini hari.

Kapolres: Belum Ada, Pemkab Harus Perhatikan BNK

Diantara banyak kabupaten/kota di Indonesia yang rata-rata telah memiliki Badan Narkotika, ternyata masih belum berlaku di Kabupaten Tuban. Sebab, Bumi Wali, sebutan akrabnya, hingga kini belum terdapat elemen khusus di bawah pemerintahan yang menaungi "perang" terhadap narkoba.

Jalan Poros Desa Bangunrejo Rusak

Plengsengan Bakal Dipasang Beton

Keadaan jalan poros Desa Bangunrejo, Kecamatan Soko yang ambles lantaran tergerus air sungai, kini kondisinya kian memprihatinkan. Perbaikan bakal dilakukan sekira satu bulan kedepan, dengan membangun plengsengan dari beton.

Cuaca Buruk, Petani Bangilan Panen Tak Serentak

Tanaman padi di wilayah Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban tidak semuanya panen pada bulan April. Ini dikarenakan, para petani tidak serentak saat musim tanam.<br />&nbsp;

Hari Pers Nasional

PWI Jatim: Masyarakat Sebagai Penegak Kepentingan Rakyat

Dalam kesempatan diskusi publik yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban, terdapat beberapa materi yang disampaikan, salah satunya adalah penegakkan kepentingan rakyat yang tergandaikan.

PWI Tuban Peringati HPN dan HUT PWI ke 70

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban telah melaksanakan kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hut PWI ke 70 pada Rabu (6/4/2016) di Pendopo kridho Manunggal Kabupaten Tuban. Pada kegiatan yang bertajuk dialog publik tersebut PWI Tuban mengambil tema Membeda Profesionalisme Pers Dalam Rangka Upaya Mendorong Pembangunan Daerah yang Transaparan dan Akuntabel.

PWI Diskusi Publik Tentang Pers

&nbsp;Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban menggelar diskusi publik di Pendapa Kridha Manunggal, Kabupaten Tuban, pagi ini, Rabu (6/4/2016)

UN SMA/SMK/MA Tahun 2016

Tiga Siswa di Lapas Laksanakan Ujian Terakhir

Tiga siswa yang merupakan tersangka penganiayaan yang dilakukan kepada temannya satu sekolah hingga tewas, kini harus menjalani Ujian Nasional (UN) di Lapas Tuban, sebab ketiganya tersebut sudah kelas 3 di sekolah menengah jenjang akhir.&nbsp;Ketiga siswa tersebut berinisial FT, NBA, AMS, yang masih merupakan satu sekolah yang berada di Kecamatan Singgahan.