Skip to main content

Category : Peristiwa


Hari Pertama UN, Wabup Kunjungi Tiga Sekolah

 Pelaksanaan hari pertama Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat berlangsung mulai hari ini, Senin (4/4/2016). Guna memantau jalannya UN, Wakil Bupati (Wabup) Tuban, Noor Nahar Husein mengunjungi tiga sekolah yang berada di lingkup Kecamatan Tuban kota.

Jalan Poros Kecamatan Senori Rusak

Sepanjang jalan poros Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, mengalami kerusakan cukup parah. Banyak lubang menganga, dengan diameter sekitar 20 centimeter. Kondisi itu tampaknya sudah lama, karena banyak rumput yang tumbuh di antara lubang jalan.

Tabrak Pemotor, Sopir Dump Truck Kabur

Sopir dump truck dengan Nopol B 9027 VEI melarikan diri setelah menabrak seorang perengkek (pengangkut minyak mentah) hingga tewas di Jalan Pantura Tuban.

Polsek Montong Siap Kawal Jalannya UN SMA

Polsek Montong beserta Kepala UPTD Disdikpora Kecamatan Montong memberikan pembekalan saat akan mendistribusikan Naskah Ujian Nasional (UN) SMA Sedrajat.

Lagi, Jalan Poros Desa Bangunrejo Ambles

Jalan poros desa tepatnya di Desa Bangunrejo, Kecamatan Soko kembali ambles. Sebelumnya, Pada 9 Maret 2016 lalu, jalan tersebut sempat dilakukan pengurukkan dengan material pedel.

Menumbuhkan Ekonomi Kreatif Lewat Seni

Seni merupakan inovasi baru dalam dunia perekonomian, sebab selama ini, masyarakat mengidentikan jika ekonomi sangatlah erat dengan perusahaan ataupun industri lokal. Namun Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein berharap, ada hal yang baru dalam dunia perekonomian.

Angka Kematian Tinggi di Karanglo Kerek

Petugas Kesehatan Sebut Kematian Warga Karanglo Wajar

Petugas dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Jawa Timur dan Puskesmas Kerek, Kabupaten Tuban, akhirnya turun ke Desa Karanglo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, hari ini, Minggu (3/4/2016).

Camat: Masyarakat Harus Ikut Jaga Kelestarian Alam

Acara tanam pohon bersama dilakukan oleh Perhutani RPH Sumberan, BKPH Montong, KPH Parengan, dalam rangka menyongsong Hari Bumi, dan menyelamatkan sumber air sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) perhutani yang ke-55, Minggu (3/4/2016).

Hindari Hama, Tebar Jaring di Area Sawah

Cara unik dilakukan sebagian petani di Desa Bektiharjo, Keamatan Semanding untuk menjaga tanaman padi milik mereka, dari serangan hama. Yaitu dengan memasang jaring di atas petak lahan tanaman padi.