Skip to main content

Category : Peristiwa


3.500 Warga Hadiri Pesta Rakyat Projo

Hari ini, Minggu (10/4/216) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Tuban menggelar pesta rakyat. Acara digelarc di Lapangan Desa Sugihan, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban.

Pria Asal Lamongan Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Kecelakaan terjadi di Jalan Umum Tuban - Widang, KM 6-7 tepatnya di Desa Tegalbang Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Kecelakaan terjadi pada Minggu (10/4/16) pukul 04.15 WIB dan mengakibatkan seorang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pelaku melarikan diri.

Wakaf Produktif Pertama, Ponpes di Bancar Terima Bantuan 185 Juta

Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tuban, sejauh ini mengklaim Tuban belum akrab dengan Wakaf produktif. Akan tetapi, salah satu pondok pesantren (ponpes) Rahmatan Lil 'Alamin di Kecamatan Bancar menjadi wakaf produktif pertama di Tuban.

Jalan Putus, Urugan Pedel Licin Saat Diguyur Hujan

Warga keluhkan jalan poros kecamatan yang berada di Dusun Tanjung, Desa Dagangan terputus tidak kunjung dibenahi. Namun, sementara ini jalan tersebut telah diurug dengan pedel.

Kecepatan Tinggi, Vixion Hantam Supra 1 Orang Tewas

Kecelakaan antara sepeda motor motor Supra X Nomor Polisi (Nopol) S 5660 HF dengan Yamaha Vixion tanpa plat nomor, terjadi di jalan Raya Jatirogo-Bojonegoro, Desa Sugihan, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Sabtu (9/4/2016).

Tanam Pohon, Cara Mengembalikan Fungsi Hutan

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban bersama Kesatuan Pemangku Hutan (KPH) Tuban dan Komunitas Tuban Edan Trail (TET), dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) ke-70, melakukan tanam pohon dikawasan petak 108 hutan lindung, RPH Kebonagung, BKPH Merakurak, KPH Tuban.

Peringati HPN ke-70, PWI Tuban Sinergikan Tanam Pohon

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-70, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban bersama Kesatuan Pemangku Hutan (KPH) Tuban dan Komunitas Tuban Edan Trail (TET) sinergik menanam pohon.

Puluhan Anggota Kartar Belajar Usaha Kreatif

Puluhan pemuda anggota Karang Taruna Kabupaten Tuban, berangkat ke Desa Semen, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, sejak Jum'at (8/4/2016) sampai Minggu (10/4/2016) besok.

Hujan Deras, Benih Siap Tanam Milik Petani Terseret Arus

Setelah diguyur hujan selama kurang lebih satu jam dengan intensitas curah hujan deras para petani yang berada di Desa Ngawon, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban yang telah siap melakukan tanam padi harus menunda dulu.