Skip to main content

Category : Peristiwa


Dana Keluarga Harapan Ibu Hamil Naik 16 Persen

Bantuan pemerintah dalam hal sosial kemasyarakatan, melalui Program Keluarga Harapan (PKH) untuk ibu hamil di tahun 2016, naik 16 persen dari tahun sebelumnya.

Komnas HAM Investigasi Kematian di Desa Karanglo

Terjunkan Dua Tim, Investigasi Dijadwalkan Sampai Kamis

Usai melakukan wawancara dengan perangkat desa dan petugas kesehatan di Desa Karanglo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Tim dari Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) mendatangi keluarga warga yang meninggal dunia, sejak tiga bulan terakhir.

Lomba Desa, Hargoretno Pamerkan Produk Unggulan

Beberapa produk unggulan Desa Hargoretno ikut meramaikan pameran pada lomba desa. Desa Hargoretno menjadi satu-satunya desa yang mewakili Kecamatan Kerek dalam lomba desa tingkat kabupaten tahun 2016 ini.

Unik dan Manis, Pisang Raja Sewu

Keanehan dan keunikan pisang raja sewu yang berada di Desa Sumurgung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban banyak menarik perhatian warga, Selasa (12/4/2016).

Komnas HAM Investigasi Kematian di Desa Karanglo

Tim Tanyakan Nama dan Riwayat Sakit Warga Meninggal

Tim Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) terjun ke Desa Karanglo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Selasa (12/4/2016), hal itu dilakukan mengingat tingginya angka kematian di desa itu selama tiga bulan terakhir.

Sebanyak 1068 Petugas Sensus Ekonomi Ikuti Pelatihan

Sensus Ekonomi (SE) 2016 akan segera dilakukan. Sebanyak 1068 petugas dilatih untuk mensukseskan pelaksanaan sensus ekonomi 2016. Pelatihan tersebut dilaksanakan di Hotel Mustika Jl.Teuku Umar Tuban, sejak tanggal 1-17 April 2016.

Kematian Tinggi di Desa Karanglo

Komnas HAM Terjun ke Desa Karanglo

Tim dari Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) mendatangi Desa Karanglo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, hari ini, Selasa (12/4/2016).

Rumah Sakit Tipe D Akan Dibangun di Jatirogo

Menanggapi banyaknya keluhan pasien overload yang masih saja terjadi di RSUD Dr.R. Koesma Tuban, membuat Pemerintah Bumi Wali harus segera mengambil tindakan untuk memberikan solusi atas masalah tersebut.