Skip to main content

Category : Peristiwa


Ansor Harus Kembangkan Ekonomi Pasar Rakyat

Ketua PC Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Tuban, Syafiq Sauqi mengatakan, Pemuda Ansor harus bisa kembangkan ekonomi masyarakat melaui pasar rakyat.

Meningkat, 134 Kasus Kriminal di Kuartal Pertama

Kasus tindakan kriminal di Kabupaten Tuban, setiap tahun bertambah. Terhitung, pada kuartal atau tiga bulan pertama tahun 2016 ini, tercatat ada 134 kasus tindak kriminal.

Asyik Pesta Miras, Muda-mudi Dibekuk Polisi

Sudah menjadi rutinitas bagi anggota kepolisian Polsek Bangilan, untuk menekan angka kriminal di wilayah hukumnya. Alhasil, ketika melintasi jalan di area persawahan, yang menghubungkan Desa Bangilan dengan Desa Kedungjambangan, anggota kepolisian memergoki segerombol muda-mudi yang sedang pesta minuman keras (miras).

Pasar Raya GP Ansor Tuban Resmi Dibuka

Pasar Raya Gerakan Pemuda Ansor, dalam rangka pelaksanaan Konfercab XVIII Ansor PC Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tuban, resmi dibuka pada Rabu (13/4/2016) pukul 16.00 WIB, bertempat di alun-alun Kabupaten Tuban. Pembukaan pasar raya ansor tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein.

Satu Hari, Polisi Bekuk Dua Pengedar Karnopen

Dua pengedar karnopen, yang biasa beroperasi di kawasan Merakurak, ditangkap polisi hanya dalam waktu satu hari. Mereka ditangkap Polsek Merakurak di jam dan tempat yang berbeda pada Selasa (12/4/2016) kemarin.

Tiga Hari, Mobil Misterius Terparkir di Jalan Rengel

Mobil brio warna putih, dengan Nomor Polisi (Nopol) K 9482 AK, ditemukan terparkir di Jalan Sawahan, Desa Sawahan, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, sejak tiga hari lalu. Sampai detik ini, pemilik mobil tersebut masih misterius dan tidak diketahui identitasnya.

Riuhnya Suasana Pantai di TPI Glondonggede

Riuhnya Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Glondonggede,yang berada di pinggir pantai Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Rabu (13/4/2016).

Komnas HAM Investigasi Kematian di Desa Karanglo

Agendakan Turun di Desa Sekitar Karanglo dan Lokasi Tambang

Tim dari Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (HAM) tidak hanya turun di Desa Karanglo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Tetapi, juga akan melakukan kroscek di beberapa desa tetangga Desa Karanglo, Rabu (13/4/2016)

Petani Wotsogo Panen Ubi Jalar

Tanaman ubi-ubian paling cocok ditanam pada media tanah warna hitam dan berada di area dataran tinggi. Para petani biasanya ketika musim penghujan memanfaatkan untuk ditanami umbu jalar, seperti tanaman di kebun milik petani yang berada di Desa Wotsogo, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban.

Pelatihan Petugas Sensus Ekonomi Dibagi Empat Gelombang

Sensus Ekonomi (SE) 2016, yang akan dilaksanakan pada 1 Mei mendatang, sudah memasuki tahap pelatihan bagi petugas yang telah dinyatakan lolos sebagai petugas sensus. Pelatihan dilaksanakan di salah satu hotel ternama di Tuban, sejak 1 April dan akan berakhir hingga 17 April 2016.