Lampu Padam Perparah Kemacetan di Jatiklabang

Reporter: Mochanad Nur Rofiq

blokTuban.com - Arus lalu lintas di jalur Bojonegoro-Jatirogo tepatnya Desa Jatiklabang, Jatirogo, Tuban Jumat (27/5/2016) malam, ini mengalami kemacetan. Seperti diketahui sebelumnya, terjadi insiden kecelakaan tunggal truk tronton yang badannya menutupi jalan.

Berdasarkan pantauan blokTuban.com hingga pukul 19.30 WIB, kemacetan terjadi lumayan parah, dikarenakan bangkai truk tak kunjung dievakuasi. Belum lagi minimnya penerangan karena lampu padam.

"Untuk mengurai kemacetan, warga berinisiatif untuk membantu mengatur kendaraan yang melintas dengan menggunakan lampu seadanya," ungkap Bustomo (54).

Polisi lalu lintas belum terlihat mengamankan jalan. "Maka anak saya turut membantu jalannya arus lalu lintas, " imbuh bapak empat anak itu kepada blokTuban.com.

Saat dimintai keterangan, Wahidi (45), kernet tronton mengatakan, evakuasi masih menunggu pihak penerima, dari Toko Wijaya Jatirogo.

"PT. Siba Surya yang berpusat di Genuk Semarang, sudah menghubungi penerima, rencana besok pagi baru akan di langsir Keramiknya," pungkas pria asal Madiun itu.[rof/col]