Skip to main content

Category : Peristiwa


Bonsai Panorama Tuban

Upaya Penyelamatan, Sempat dituduh Eksploitasi

Pengembangan bonsai panorama sempat dipertanyakan para pecinta lingkungan. Mereka takut, budidaya bonsai jenis ini justru dilakukan dengan merusak atau mengeksploitasi alam.

Identitas Korban Laka Bancar Sudah Diketahui

Identitas Mr.X pengendara Sepeda Motor yang dihantam Bus Pariwisata Budi Jaya telah diketahui pada Senin (11/4/16) pagi, korban kecelakaan meninggal dunia di TKP tersebut atas Nama NURWIJI (Lk,36) Swasta, Desa Weden RT:4 RW:2, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban.

Bus Budi Jaya Hantam Mr.X Hingga Tewas

Bus Pariwisata Budi Jaya menghantam pengendara Sepeda Motor (SPM) hingga tewas seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kecelakaan ini terjadi di Jalan umum Tuban-Bancar KM 42-43 Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, tepatnya di pertigaan arah Jatirogo pada Minggu (10/4/16) pukul 19.30 WIB.

Kiki, Siswi SMAN 1 Parengan Hilang

Kabar haru kini tengah menyelimuti keluarga Warsiman (38), Dusun Wonorejo, RT13 RW3 Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan. Sebab, putri mereka, yakni Kiki Febriyana yang merupakan siswa SMAN 1 Parengan menghilang.

Jalan Poros Kecamatan Putus, Perokonomian Terhambat

 Jalan poros kecamatan yang berada di Dusun Tanjung, Desa Dagangan, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban sudah sekitar kurang lebih satu bulan terputus. Tak pelak perekonomian di desa tersebut terhambat.

LPIT AL -USWAH Jatirogo Gelar Bazzar dan Pasar Murah

Lembaga Pendidikan Islam Terpadu (LPIT) AL-USWAH Jatirogo Kabupaten Tuban, mengelar Bazar dan Pasar murah dalam Open House menyambut Hari Ulang tahun yang Ke 16, LPIT AL -USWAH Jatirogo.

Akhir Pekan, Prataan Ramai Pengunjung

Akhir pekan pemandian Air Panas Prataan, Minggu (10/4/2016) ramai pengunjung. Wana wisata yang berada di Desa Wukirharjo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban tersebut menjadi salah satu tempat favorit tujuan untuk berlibur.

Permen Lomba Desa Berganti

Lomba desa hingga saat ini sudah memasuki tahap klarifikasi, setelah sebelumnya dilakukan pemaparan oleh masing-masing desa peserta lomba. Namun ada yang perlu diketahui, terkait aturan yang digunakan dalam pelaksanaan lomba desa tersebut.