Mobil Hantam Motor di Desa Sumurcinde, Satu Meninggal Dunia

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Kecelakaan lalulintas yang melibatkan kendaraan bermotor, antara mobil dan motor yang terjadi di Jalan Raya Soko-Tuban tepatnya di Dusun Plumpung, Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko mengakibatkan satu pengemudi motor meregang nyawa di tempat, Minggu (15/5/2016).

Peristiwa nahas yang terjadi sekitar pukul 18.00 WIB berawal dari Mobil Toyota Rush bernopol S 694 HN yang dikemudikan Nasoikhul Umam (24) warga Desa Rayung, Kecamatan Senori melaju dari arah utara menuju ke selatan. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil menabrak sepeda motor merk Cina dengan nopol S 4852 GV  yang belum diketahui identitasnya  berlawanan arah.

"Diperkirakan pengemudi mengendarai mobil dangan kecepatan tinggi sehingga mobil oleng ke kanan, sehingga melampaui batas marka jalan serta sopir tidak dapat menguasai kemudi," kata Kapolsek Soko, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yudi Hermawan kepada blokTuban.com.

Saat laju kendaraan tidak terkendali, lanjut AKP Yudi, sepeda motor yang tertabrak dan terseret sejauh 50 meter dari titik poin. Akibatnya pengendara sepeda motor beridentitas Mr X tersebut terpental ke sungai serta menabrak tiang lampu penerangan jalan yangg berada di barat jalan raya.

"Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP dan saat ini dibawa ke Puskesmas Soko. Selain itu, tiang lampu penerangan jalan roboh," pungkas AKP Yudi.

Diketahui di dalam mobil bernopol terdapat empat penumpang lainnnya dalam kondisi baik. Yaitu Andik Cahyono, (32) asal Desa Padang, Kecamatan Kapas-Bojonegoro, Kiki Nugroho (23) Desa Tambakromo Kecamatan Malo-Bojonegoro, Putri Purwanti (21) Kelurahan Ngrowo-Bojonegoro, dan Nur Arista (28) Desa Sembung Kecamatan Kapas-Bojonegoro. [dwi/ito]