Skip to main content

Category : Peristiwa


Meningkatkan Toleransi Beragama Melalui RT

Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol dan Linmas) Kabupaten Tuban, melaksanakan seminar forum kerukunan dalam kehidupan umat beragama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Korpri, Kamis (31/3/2016) pukul 10.00 WIB.

Hati-Hati! Bekas Terjangan Banjir Sungai Jambon Jalan Licin

Akibat diguyur hujan berintensitas kecil pada malam hari, Rabu (30/3/2016) pukul 20.30 WIB dan berlangsung cukup lama, mengakibatkan jalan penghubung antar desa yakni Desa Gemulung ke Desa Tegal rejo Kecamatan Merakurak licin.

75 Persen Lahan di Kerek Ditanami Kacang Tanah

Pasca panen jagung saat ini para petani yang berada di Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban mempunyai tanaman kacang tanah, terdapat kurang lebih 7.348,54 Ha lahan tegal dan 75 persen diantaranya ditanami kacang tanah. Hal itu bisa dikatakan apabila petani yang berada di Kecamatan Kerek memiliki produk unggulan selain jagung adalah kacang tanah.

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Montong Giat Patroli Diperbatasan

Polsek Montong melakukan patroli dan pemantauan di jalan raya Merakurak-Montong, Rabu (30/3/2016). Tepatnya di tugu perbatasan kedua kecamatan yang berada di antara Dusun Tileng, Desa Jetak, Kecamatan Montong dan Dusun Koro, Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak.

Bayi Terapung di Sungai Prunggahan

Jasad Bayi Diperiksa Tim Medis

Jasad bayi yang ditemukan warga terapung di Kali Gayam, Dusun Krajan, Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, segera diserahkan ke Puskesmas Semanding.

Diduga Bocor, Pembuat Arak Kabur Saat Razia

Razia yang dilakukan aparat gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tuban, bersama TNI dan Polri di Dusun Widengan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, diduga bocor. Pasalnya, pemilik ataupun pembuat arak ditempat ini kabur sebelum petugas sampai ke tempat kejadian.

Jarang Diguyur Hujan, Tanaman Cabai Layu

Beberapa hektare tanaman cabai yang berada di Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban layu. Hal ini dikarenakan satu minggu lebih kawasan tersebut tidak pernah diguyur hujan. Selain itu, ladang yang berada di tanah kering tersebut cuacanya sangat panas.

Galakkan Reboisasi Produktif, Warga Pencol Tanam Buah

Giat reboisasi atau penghijauan kembali diselenggarakan warga Dusun Pencol, Desa Campurejo, Kecamatan Rengel. Warga memilih tanam jenis buah, Rabu (30/3/2016). Pasalnya tanaman buah selain menciptakan kerindangan, pula produktif dijadikan pundi rupiah.

Miyadi: Pemkab Dikatakan Berhasil Apabila Infrastruktur Bagus

Pemerintah Kabupaten Tuban dianggap berhasil, apabila telah selesai melakukan pembangunan infrastruktur di pedesaan. Hal tersebut dikemukakan oleh ketua DPRD Kabupaten Tuban, Miyadi, saat mengikuti pelaksanaan Musrenbang RKPD Kabupaten Tuban Tahun 2016, di Pendopo Kridha Manunggal, Kabupaten Tuban, selasa (29/3/2016).