Skip to main content

Category : Peristiwa


Kecelakaan di Kecamatan Bancar

Petugas Temukan Identitas Dua Korban

 Identitas dua korban yang meninggal dunia karena terlibat kecelakaan di di jalan umum Tuban - Bancar, Km 36-37 Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, pukul 02.30 dini hari tadi akhirnya terkuak, Senin (28/3/2016).

Dua Pemuda Tanpa Identitas Meninggal Dunia Saat Laka

Kecelakaan (laka) tunggal melibatkan Sepeda Motor Vixion terjadi di jalan umum Tuban - Bancar Km. 36-37 Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Senin (28/03/16) sekitar pukul 02.30 WIB. Akibatnya, dua orang meninggal dunia pada laka tersebut.

Pasca Ajang Raka Raki Jatim 2016

Sempat Curi Perhatian Lewat Batik Tuban

Euforia ajang pemilihan duta wisata Raka Raki Provinsi Jawa Timur telas usai. Kendati perwakilan duta wisata Cung Ndhuk Tuban tidak menyabet jawara, ada satu kebanggaan untuk dikisahkan.

Goa Ngerong Rengel

Sumber Goa Ngerong Aliri Lahan 1.229 Hektar

Sumber air yang berasal dari Goa Ngerong tidak pernah mengenal kata surut, bahkan semakin jernih saat musim kemarau. Sebab itulah sekitar 1.229 Hektare (Ha) lahan pertanian di sepanjang aliran sungai Ngerong tercukupi untuk kebutuhan airnya.

Jeruk Dermawuharjo Panen Sebelum Bulan Puasa

Jeruk buah yang menjadi andalan perkebunan Dusun Beros, Desa Dermawuharjo, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban mendekati musim panen. Jeruk yang ditanam oleh warga sekitar tersebut diantaranya terdapat di tegal dan beberapa pekarangan milik warga.

Hati-Hati! Traffict Light Jalan Pemuda Padam, Rawan Laka

Lalu lintas di perempatan Jalan Pemuda terlihat semrawut oleh lalu lalang kendaraan, baik roda dua ataupun roda empat pada Sabtu (26/3/2016). Hal tersebut dikarenakan traffict light yang berada di perempatan tersebut tidak berfungsi dengan baik sebagaimana mestinya.

215 Petugas Amankan Paskah

Perayaan Paskah yang jatuh pada Jumat 25 Maret 2016, dilaksanakan di sejumlah gereja di Kabupaten tuban, seperti halnya di Tuban kota. Namun untuk memberikan kenyamanan bagi para jemaah dalam melaksanakan peringatan kenaikan Isa Almasih tersebut, maka perlu disiagakan petugas keamanan dari kepolisian.

11 Gereja di Kota Rayakan Paskah

<span style="color: #222222; font-family: arial, sans-serif; font-size: 12.8px; font-style: normal; font-variant: normal; font-weight: normal; letter-spacing: normal; line-height: normal; orphans: auto; text-align: start; text-indent: 0px; text-transform: none; white-space: normal; widows: 1; word-spacing: 0px; -webkit-text-stroke-width: 0px; display: inline !important; float: none; background-color: #ffffff;">Sebanyak 11 Gereja di wilayah Tuban kota telah melaksanakan giat Ibadah Paskah dalam rangka memperingati kenaikan Isa Almasih yang jatuh pada Jumat (25/3/16). Kegiatan paskah ini ada yang dimulai pada pagi hari dan bahkan ada yang dimulai sore hari.</span>

Libur Paskah, Pengunjung Bektiharjo Meningkat

Libur paskah yang jatuh pada Jumat (25/3/2016) digunakan sebagian warga untuk mengisi liburan di berbagai tempat wisata di Tuban, tak terkecuali di tempat pemandian wisata Bektiharjo yang&nbsp; berada di Kecamatan Semanding. Dari pantauan blokTuban.com, sejak pagi tempat wisata pemandian tersebut sudah ramai didatangi para pengunjung, baik anak kecil hingga orang dewasa.