Lagi-lagi Bus Hantam Motor, Nyawa Melayang

Reporter : Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Belum genap dua minggu, Jalur Propinsi Bojonegoro – Jatirogo telan 3 korban, seperti yang diberitakan sebelumnya, ibu dan anak tewas seketika saat mengendarai motor yang dihantam bus pengangkut rombongan pengajian di Parengan (28/4/2016). Siang ini, nasib nahas dialami pengendara sepeda motor yang di tabrak bus di jalur Banjarworo, Minggu (08/05/2016).

Kecelakaan yang terjadi di Desa Banjarworo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, melibatkan PO Bus Raka Putra, dengan Nomor Polisi (Nopol) S-7262-UA, dengan sepeda motor warna hitam Nopol S-6645-GG.

“Bus yang dikemudikan Nursalam (39), warga Desa Mojomalang, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, tabrakan dengan pengendara sepeda motor dari arah berlawanan” jelas Kepala Unit (Kanit) Laka Lantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo, kepada blokTuban.com.

Peristiwa terjadi saat bus melaju dari arah timur yang hendak mendahului truk di depannya, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Nopol S 6645 GG, yang dikendarai Siti Faidhotur Romah (19) asal Bancar dan membonceng rekannya, Suci Tika Aisah (19) asal Kelurahan Mondokan, Kabupaten Tuban.

 “Pengendara sepeda motor asal Bulu, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Tuban, dan Aisah mengalmai luka-luka” pungkas Nugki. [rof/ito]